Status Lucu FB Part 10

81. Pacar yang pengertian adalah pacar ya ng mengerti betul, apa yang pasangannya inginkan jika sedang berduaan ditempat se pi.

82. UNIKO (Usaha Nipu Kolot)

83. Beibh, besok2 kalw nonton kebioskop jangan pakai ROK ya, Q ga pernah bias FOKU S sama filmnya kalo udah didalem,,

84. Kami Melayani Dengan DAMAI… 25.000 (mr. Tilank)

85. suroki = suka rogoh m*ki...

86. Antara Ngaskus dan main Foker, dilema berat....

87. Oh RSJ di jakrta udah ga muat nampung pasien ? aku lgi stress . siapa yg mau nam pung aku ,,?? mau d taro di mana aja aku iklash ...mohn pgertiannya (^_^)

88. 5 langkah dari rumah, status ane singl e"

89. ga semua orang bisa melafalkan PEUG EOT dengan benar,, termasuk anda!!

90. Hanya menerima LIKE..

91. Dilarang keras mengomentari status Ini..

92. Diprediksikan , tahun 2014 jumlah oran g miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (turun-temurun)

93. Yang pernah Nikmatin PUTING COKLAT, monggo koment

94. PIPI sama PANTAT kok bisa sama kaya gt ya, sampe susah bedaiinya ...

95. Yang punya TOBUL monggo koment (TOKET BULET)

96. Buat yang mukanya STANDAR harusnya kalian banyak2 bersyukur, karena jika tidak ada kalian tidak akan ada org yang dibilang CANTIK atau GANTENG,,, karena muka kalian digunakan untuk menyetandarkan muka2 mereka..

97. Beginilah kalo jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi...

98. Cewe cantik dan Cewe jelek itu ternyata sama2 bikin pusing

99. Cewe pendiam dan cewe banyak omon g itu sama2 biki kita jadi gemes...

100. PANTATMU MENGALIHKAN PANDANGA NKU..

101. Budayaka komen dari hati ke hati..

102. Kaya sombong itu biasa, tapi kalo MI SKIN SOMBONG,,, ITU BARU LUAR BIASA

103. Antara ALOW dan IGNORE

104. Mau di accepted tapi orangna jelek, ga di accepted takut dibilang sombong,, (bgini derita orang ganteng)

105. 1 tAHUN qt TIDAK MAKAN, ternyata QT masih TETAP BISA BERTAHAN HIDUP (Dengan syarat ngemil tetap jalan)

106. JANGAN REPOST TUGAS GUA DONG

107. Buat temen2 yang berdomisili di daer ah Jakarta dan sekitarnya, ane cuma maw kasih informasi. Ternyata perbedaan waktu antara jakarta dgn bandung adlh 4 jam. Ka law tidak percaya, temen2 bisa cek ke TKP menggunakan motor, ane jamin pasti 3 - 4 jam .

108. Cendol Dong MAS..

109. Hari ini istri dan anak gw harus mak an.........!

110. nyopet hari ini harus lebih baik dari pa da hri kemaren

111. cewek hitam manis,hilang manisnya tinggallah pekatnya

112. lebih baik bahagia namun kaya darip ada penuh kesedihan namun miskin

113. Saya jelek dan saya bangga

114. lelaki pemberani adalah lelaki yg bang un siang,, karena saat membuka mata lang sung menantang matahari

115. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TE RASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN..

116. Jadilah diri anda anda sendiri, kalau an da jelek syukurilah kejelekan anda”

117. “Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek”

118. Semakin banyak belajar, semakin bany ak yang kita tahu, Semakin banyak yang kit a tahu, semakin banyak yang kita lupa, Sem akin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belaj ar ?

119. saya ucapkan : selamat pagi semua, as salamualaikum bagi yang beragama musl im, salam sejahtera bagi yang beragama lai n.., bagi yang tidak punya agama, saya uc apkan kembalilah ke jalan yang benar

120. BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN