Minggu, 15 Mei 2011

Status Lucu FB part 11

121. UCOK = Uang Cukup Ongkos Kurang

122. Disana gunung disini gunung ditenga h-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati

123. "Buanglah pacarmu pada tempatnya!" indikasi: pacran dpt menyebabkan kehgmi lan, gangguan keimanan, gangguan keuang an & pikiran. TTD: (Dinas Kebersihan)

124. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kada ng kita nginjak tai ayam..

125. punya pacar boros uang,gak punya pa car boros sabun

126. Kalo cewe jelek yg UD Status, walau sttusnya bermutu ..pasti yg komen sepi, ta pi kalo cewe cantik, walau statusnya alay dn ga bermutu, pasti rame yang komen,,,

127. kaga lucu!!! titit!.. eh salah.. titit.. eh salah lagi... TITIK!!!

128. ente mau dikata apa? mau dikata pela wak? apa mau dikata katain? huaakakakak

129. Hanya orang yang kurang kerjaan ya ng up date status tiap detik,

130. Jarang2 muka kaya gue gini bisa mas uk FB...

131. Buat temen gue yang RAPORTna udah diBATA sama pihak sekolah, yang sabar ya,, masih ada kesempatan 6 bulan lagi buat mi nta cendol sama kepsek,,

132. SEMUA COWOK suka bangget sama ce we2 yang PINTER apa lagi cewe2 yang pint er dikibulin, di boongin dan pastinya diseli ngkuhin

133. Motto gue, " saya akan Selalu berkata tidak , tidak bisa, tidak akan tidak pernah, belum, belum bisa dan belum pernah"

134. Gue sadar bangget akan status kontro persial gue ini, gue tau loe bingung sama st atus gue ini. Semoga stelah gue rilis status gue ini, loe semua bakalan mikir dulu sebe lum koment di wall gue,,

135. Mau pacarin pacar siapa lagi ya?

136. JELEK dan GANTENG itu relatif, tergant ung dengan siapa qt membandingkan diri qt. kalo sama Leonardo dekafrio ya jelas ga ntengan dia, tapi kalo SAma LOE.. ia loe.!!! ya jelas gantengan gue..

137. KUKUBIMA = KUrang Kuat , Bini Marah

138. Kebanyak dari kita ingin mencari hal yang belum kita thu, tapi kalo dikasih tahu malah so tahu.. dasar anak sotoy..

139. Undangannya sih udah gue buat, tin ggal nunggu nama calon yang dampingin gue aja yang belum ada.. Quote:

140. Facebooker yang baik, selalu mengucapkan salam sebelum koment"

141. Kentut didepan umum itu sebenarnya boleh2 saja, yang tidak boleh itu kalo isinya juga ikutan keluar,,,

142. Budayakan salam sebelum koment

143. Ane dari dulu sampe sekarang ga pernah dan ga mau Up date status Fb pd hari kamis malem dan minggu malem, so kamis malem org2 pada pengajian dan sabtu malem pada jalan sama pacarnya, dan sudah bisa dipastikan status ane ga ada yg komen!!!

144. Anebarutaualasan kenapakalomaumakan haruscucitangan. alasannyakarenakalo cucikaki,itu namanyamautidur bukanmaumakan,,

145. Knpa hari ini tiap aku ngmg or nulis status slalu pake kata "kenapa"??Mungkin tema hari ini "kenapa" kali ya..

146. Antara benar dan betul, 2 hal yg membuat gue dan loe semua bingung...

147. eksperikan makian ente sama ane disini gan!!

148. Buat temen2 yang lagi kesel dan ga punya tempat untuk teriak, boleh ko teriak di wall ane sekenceng2nya (kalo masih waras)..

149. BIOSKOP memang tempat yang paling cocok untuk melatih indra peraba..

150. CINTA = cuma ingin nyimak Thread agan..

151. Ajari aku tuk jadi pejantan Tanggung!!!

152. Met bubu ya sayang qu,, mimpi basah ya,,,

153. Mulai adalah lebih baik daripada mikir terus

154. Banyak orang bertanya, BISNIS apa yang paling BAGUS? jawabannya : Bisnis yang paling bagus adalah bisnis yang diBUKA bukan diTANYA terus

155. Sebaik-baiknya mencontek, adalah mencontek yang tidak diketahui,,,

156. jangan pernah melihat cwo dari jenis motor yang dia pakai, tapi lihatlah dulu STNk motor yang dia pakai

157. Gigi gingsul 1 aja manisnya ga kepalang, apalagi gingsul 7...

158. praktek selingkuh itu dosa, tp gak praktek ane pengen selingkuh,, (dilema berat.... )

159. bau kentut itu adalah bau yang bikin org penasaran... Buktinya!!kalo ad yg kentut pasti ad yg blg iya yah..kalo belom kecium pada nyariin sampe kecium hhahaa

160. Hemat Pangkal Kaya (soo.. Belanja Hemat dan Nonton Hemat lah sesering mungkin)

161. Kecepatan Esi* dan jasa antar TIK* itu cuma berbeda 5 menit saja.Kalau TIK* antar barang dgn jarak 90 km memakan waktu 8 jam, tapi kalo ESI* mengirim pesan dgn jarak 90 km memakan waktu 7.55 menit...

162. Apapun pekerjaannya yang penting niatnya,, karena kalau tidak diniatin,, sebagus apapun pekrjaannya,, TIDAK akan pernah bisa terealisasikan..

163. Resiko menjadi org ganteng dan orang jelek itu sama.. sama2 harus tahan mental!!

164. Kalau mau main kerumah, tolong kabarin aku dulu ya,, via sms or tlpn,, biaraku bisa siap2 kabur..

165. please deh, kalo mau coment atu ngeli ke sttus w ANTRE donk,, jangan berebut gt u, kasian dibawah ane ni.. statusnya sepi ba nget ga ada yang ngelike atau coment"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar