Trend Make-up Favorit Para Wanita

Trend Make-up Favorit Para Wanita - Sama halnya dengan busana, riasan pun memiliki tren setiap musimnya. Pada musim ini panggung runway dan karpet merah dimeriahkan oleh tren-tren make-up terbaru. Bukan hanya riasan mata dan bibir, bentuk alis pun mengalami perubahan. Anda Penasaran? Well, Simak tiga tren berikut ini, seperti dilansir dari Real Style Network.

Inilah Trend Make-up Favorit Para Wanita terbaru tahun ini.

Make-up Eyeshadow terang

Eyeshadow warna terang merupakan tren riasan mata untuk musim ini. Jangan takut dalam memilih warna eyeshadow. Jika biasanya menggunakan warna cokelat, hitam atau warna-warna pucat, ubahlah riasan dengan menggunakan eyeshadow warna hijau, kuning, pink atau ungu terang.

Lipstik pink neon

Tinggalkan sejenak lipstik merah Anda. Kini lipstik warna pink neon sedang digemari para pecinta fashion. Sebut saja Kelly Osbourne dan Rihanna yang kerap tampil menggunakan lipstik warna 'lolipop' itu di acara gala maupun pada kesempatan santai. Cukup tambahkan maskara atau bulu mata palsu untuk menyempurnakannya.

Alis tebal

Kini alis tebal yang alami menjadi tren kecantikan. Aktris peraih Oscar, Jennifer Connelly merupakan salah satu selebriti yang mempopulerkan alis tebal. Alis tebal akan tampak elegan jika bentuknya rapi. Gunakanlah pensil alis untuk meningkatkan bentuk dan warna alis Anda.


Well, itulah Trend Make-Up Wanita terbaru tahun ini. Semoga bermanfaat.



Baca Juga: Cara Cepat Memerahkan Puting Payudara