Acara BERITAWA di Trans7

Acara BERITAWA di Trans7
Mungkin yang anda maksud adalah Komentar Tentang Acara BERITAWA di Trans7 , berikut komentar komentar nya : 


-Kayaknya trans7 punya acara baru nih. namanya BERITAWA, tiap jam 18.00. Format pembawaannya kayak berita. Beneran kayak berita. aku malah awalnya ngira ini berita beneran. Itu parodi berita gitu.

Lucu banget, Seru. Lumayan untuk penghiburan. Bukan cuma itu, bahkan juga ada iklan parodinya. Wah nyesel deh kalo nggak nonton mah. Seru banget nih acara. lumayan ngilangin stres.

Yang paling aku suka dari episode kemarin, ialah berita tentang perokok. Larangan merokok di tempat umum tepatnya. Terus tiba-tiba muncul si Fauzi Jowo, walikota Jakarta sebelah kiri (plesetan Fauzi Bowo, wali kota DKI) yang mengkampanyekan kantong rokok. Yaitu kantong untuk para perokok agar bisa merokok bebas dimanapun mereka suka. Caranya, tangan dan kepala di masukin dalam kantong sehingga udaranya terkunci, kemudian baru deh mereka, para perokok itu ngerokok di dalamnya.

Intinya, para perokok itu di suruh merokok sendiri, menghirup sendiri, sakit sendiri, dan mati sendiri! Nggak perlu ngajak-ngajak perokok pasif. Dan kalian tahu apa yang aku pikirkan? Kenapa nggak dicoba aja? Idenya menarik bukan.

Banyak lagi lho berita-berita seru lainnya, juga iklan-iklan lucu yang lain. Makanya buruan deh nonton beritawa!! 


- Tadi sekitar jam 6 sore saya nonton acara TV. Pencet pencet tombol remot pindah canel acara yang bagus, pindah pindah pindah pindah sampai eh nyampai ke Trans7. Di Trans7 lagi ada berita penutupan rental PSK, saya kira berita beneran saat menyiarkan penutupan rental PSK… Eh gak taunya berita bohongan.

Beritawa program komedi baru di Trans7 yah menurut saya sangat baguslah :-D lumayan buat ngocok perut :lol: daripada lumanyun :-P


- Ada acara lucu, di trans 7, yakni Beritawa..asli gokil banget deh.beritawa ini.
mulai dari beritanya sampai ada pula iklannya yang lucu banget. yah sebagai hiburan untuk suasana yang cenderung kaku sekarang ini. kebanyakan seriusnya, kehadiran beritawa ini membuat kita melupakan sejenak masalah dunia ini
bagi yang mau nonton beritawa bisa menyaksikan beritawa di trans 7 jam 18.00-18.30 pada hari selasa.

mungkin ada yang tahu jadwal lengkap beritawa tayang di trans 7, bisa berikan infonya melalui komentar dibawah ini:P
hari ini ada beberapa berita lucu, seperti geng gendut, video alien, trus ada mafia cabe, dan juga pencucian uang..wah pokoknya lucu deh.
bila di internet ada wordl weekly news, maka di Indonesia ada beritawa 
selamat menonton Acara BERITAWA di Trans7


Sekian Artikel Tentang Acara BERITAWA di Trans7 , jika ada sobat uyang mempunyajadwal lengkap beritawa dan artikel yang berkaitan dengan Acara BERITAWA di Trans7 bisa berkomentar disini