Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood !

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ! Pesta ulang tahun pasti salah satu even yang ditunggu sobat . Bukan hanya sobat tapi teman teman sobat pun pasti menunggunya , ngarep hadiahnya tuh kan lumayan ( Admin juga berkenan kok kalo ada yang mau kasih hadiah ) . Kembali ke tema sebelumnya , Tahukan sobat jika bersama GarudaFood pesta ulang tahun menjadi lebih meriah . Kok bisa ?
Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Ya jelas bisa , GarudaFood sudah lama bergelut di bidang makanan ringan . Pasti sobat sudah pernah makan produk dari garudafood kan ? Gimana ? Rasanya enak kan . Apalagi jika disantap bersama teman teman pada acara ulang tahun , wah pasti seru tuh . Jadi tunggu apalagi mari Meriahkan pesta ulang tahun sobat bersama GarudaFood . Ini dia paket ulang tahun yang menarik dari garudafood buat sobat semua :

Paket pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Wah paket ulang tahunnya murah ya , langsung saja kunjungi www.ultahku.com dan gabung di http://facebook.com/paketulangtahungarudafood . Ckckck memang hemat bener ya paket ulang tahun dari garudafood . Wah , ada satu lagi yang gak kalah seru yaitu GEBYAR PROMO

Wuihh , banyak banget ya . Pantas saja mendapatkan banyak penghargaan , salah satunya :
Di tingkat nasional, GarudaFood juga dipersepsi positif sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman idaman. Survey yang dilakukan Frontier dan majalah BusinessWeek Indonesia di Jakarta dan Surabaya pada 2006 dan 2007 menyebutkan GarudaFood berada di urutan ketiga Indonesian Most Admired Company (IMAC). GarudaFood juga aktif menjalankan program corporate social responsibility (CSR) di bawah bendera GarudaFood Sehati.
Wadow , bagus banget . Soba lihat wajah teman teman yang sedang menghadiri pesta ulang thaun yang menggunakan paket ulang tahun dari garudafood
wah meriah banget ya , semoga postingan tentang Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood bisa membantu anda yang ke susahan mencari pake ulang tahun buat sodara atau teman .

Akhir kata
Mari Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dan teman teman