Poto Bugil Ayu Ting Ting Paling Hot 2012

Poto Bugil Ayu Ting Ting Paling Hot 2012 - Anda mencari seputar poto bugil ayu ting ting paling hot di tahun 2012. Poto bugil ini memamang bukan poto asli Ayu Ting Ting Melainkan hasil rekayasa orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Poto Bugil Ayu Ting Ting Paling Hot 2012 ini memang sangat banyak dicari banyak orang. Sekarang, muncul poto-poto bugil mirip Ayu Ting Ting di dunia maya. Tak pelak, citranya sebagai entertainner tercoreng. Umi Kalsum mengatakan bahwa semenjak menjadi terkenal, putrinya memang acapkali menghadapi masalah. Bukan hanya poto-poto bugil tertsebut.

Poto Bugil Ayu Ting Ting Paling Hot 2012

Tampaknya Ayu Ting Ting enggan untuk menanggapi serius terkait beredarnya poto-poto bugil itu. Ia percaya masalah itu selesai dengan sendirinya. Sebab, Ayu Ting Ting memang tidak pernah melakukan sesi pemotretan seperti itu. Mengingat selama ini, Umi selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan putrinya. "Biarin saja, nanti juga selesai sendiri. Yang penting, bukan kita," tegasnya. Sebagai ibu, Umi Kalsum memahami bahwa hal itu merupakan konsekuensi Ayu Ting Ting sebagai publik figur yang sedang naik daun. Namun, poto bugil Ayu Ting Ting tersebut kelihatan merupakan hasil kepiawaian tekonologi komputer atau dikenal dengan istilah montase. Tampak ada potongan pada bagian leher. Namun, sepintas poto itu memang seperti wajah Ayu dan tubuhnya sendiri.

Nah, itulah seputar informasi tentang Poto Bugil Ayu Ting Ting di Internet dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.