Foto Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang

Description: Foto Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang, Meteor Jatuh di Balaraja Tangerang | Rating: 4.5 | Foto Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang. Sebuah benda misterius jatuh dari langit sehingga membuat tanah di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, ambles. Dasyat banget. Informasi yang beredar menyebutkan, benda tersebut jatuh pada pukul 05.00 WIB menghantam motor yang sedang terparkir. Motor itu hancur dan sebagian komponennya ikut ambles ke tanah. Foto Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang saat ini menjadi kabar hot di Indonesia.


Foto Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang

Saat kejadian benda langit jatuh di Balaraja menghantam motor yang sedang parkir. Foto Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang, Dari laporan yang mengemuka menyebutkan bahwa motor yang terkena hantaman benda tersebut hancur dan sebagian komponennya ikut ambles ke dalam tanah. Petugas Polsek Balaraja yang dimintai klarifikasi oleh Detik menyebutkan bahwa memang benar ada benda langit yang jatuh di Balaraja.

Well, itulah informasi seputar Foto Benda Langit Jatuh di Balaraja Tangerang yang saat ini beredar dari Beritamandiri. Semoga informasi tersebut memperlengkap info terbaru tentang berita terbaru.