Video Gol Balotelli Italia vs Irlandia Euro 2012

Description: Video Gol Balotelli Italia vs Irlandia Euro 2012, Cuplikan Video, Video Gol Balotelli Euro 2012 | Rating: 4.5 | Video Gol Balotelli Italia vs Irlandia Euro 2012, pada pertandingan dahsyat memperebutkan tiket ke perempatfinal, Mario Balotelli menjadi salah satu pemain yang bersinar di Ajang Piala Eropa 2012 ini. Nah untuk itu disini blog beritamandiri akan sedikit memberikan cuplikan rekaman Video Gol Balotelli Italia vs Irlandia paling fenomenal.

Video Gol Balotelli Italia vs Irlandia Euro 2012

Mario Balotelli memang sangat hebat dalam membuat aksi gol spektakulernya dalam ajang Euro 2012 sekaligus menghantarkan kemenangan kepada Timnas Italia ke babak selanjutnya yaitu perempat final. Untuk itu disini anda dapat melihat beberapa aksi Video Gol Balotelli Italia vs Irlandia secara lengkap dan dahsayt dari situs Youtube, Cekidott...


Italy vs Ireland 2:0 Mario Balotelli by maidb7abc

Nah itulah informasi seputar Video Gol Balotelli Italia vs Irlandia dalam ajang Euro 2012 dari blog Beritamandiri semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencari informasi Mario Balotelli.