Ingin Menarik? Maksimalkan 'Sex Appeal'

Ingin Menarik? Maksimalkan 'Sex Appeal'
Beritamandiri Online - Ingin Menarik? Maksimalkan 'Sex Appeal'. Setiap orang memiliki sex appeal atau daya tarik seks. Tapi jarang Anda menyadari bagian manakah yang menjadi sex appeal dan bagaimana cara Anda memperlihatkannya.

Menurut seksolog dr. Ryan Thamrin, sex appeal didefinisikan sebagai daya tarik dan kemampuan seseorang untuk membangkitkan sisi erotis pada indra lawan jenisnya.

Ryan menjelaskan, sebenarnya setiap manusia memiliki sex appeal. Sayang, pesona ini kerap tak terasah. Salah satu penyebabnya, sang pemilik sex appeal tidak mengenali kelebihannya ini. Atau, justru sengaja disembunyikan.

Padahal, sex appeal adalah sisi positif yang ada dalam diri sendiri. Pasalnya, berdasarkan sejumlah penelitian, mereka yang mengasah sex appeal dan tak menutup-nutupi kelebihannya ini, akan lebih sukses di segala aspek kehidupan. Tak hanya dalam hubungannya dengan pria, melainkan juga dalam kehidupan sosial dan karier.

Berikut, tips untuk memaksimalkan sex appeal Anda :

Mulai dari 'Dalam'

Sesekali gunakan underwear berenda dengan warna lembut yang terbuat dari bahan satin atau sutra di balik rok kerja Anda. Dandanan sih boleh saja terlihat sama dengan hari lain bila dilihat dari luar, tetapi saat Anda ingat underwear yang sedang dipakai, pasti Anda akan merasa seksi sepanjang hari.

Kagumi Diri Sendiri

Saat akan memulai aktivitas, sempatkan untuk berdiri di depan cermin sebelum mengenakan busana. Tatap bayangan Anda dan ucapkan kalimat yang membuat Anda merasa lebih seksi.

Seperti : “Payudara saya tampak begitu padat dan terawat baik" atau "Leher saya begitu mulus dan jenjang". Ulangi lagi dalam hati beberapa kali sampai Anda merasa nyaman dengan diri Anda.

Tertawa

Banyak pria mengatakan bahwa perempuan yang ceria dan memiliki sense of humour yang tinggi adalah perempuan yang seksi. Dengan tertawa, secara natural pipi Anda akan merona kemerahan, sehingga wajah Anda pun bakal kelihatan lebih hidup dan menggoda.

Gunakan Bahasa Tubuh

Anda pasti pernah melihat perempuan yang gayanya terlihat sensual dan jadi perhatian para pria. Tapi kalau diperhatikan, dandanan dan penampilannya sebenarnya biasa saja. Itu membuktikan bahwa sex appeal bukan tergantung dari seberapa hebat Anda merias wajah atau seminim apa baju yang dipakai, tapi lebih dari bahasa tubuh. (Inilah.com)