Cara Aktivasi Paket Promo 3 Bulan Blackberry IM3

Cara Aktivasi Paket Promo Blackberry IM3 - Anda mencari seputar informasi bagimana cara aktivasi paket promo murah 3 Bulan BB Operator IM3? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang cara daftar aktivasi paket 3 bulan Full service BB Operator IM3. Buat anda yang ingin menikmati paket promo Blackberry Full Service selama 3 Bulan dari IM3 anda bisa mendapatkannya seharga Rp.100 Rubu saja. Wow, murah kan? Ya memang murah. Pada akhir-akhir ini beberapa operator memang sedang gencar-gencarnya promosi paket blackberry 3 Bulan Full Service tak ketinggalan Operator IM3.

Paket Promo 3 Bulan Blackberry IM3

Untuk menikmati layanan paket Promo Blackberry 3 Bulan dari IM3 anda harus aktivasi dengan langkah-langkah sebagai berikut

Cara Aktivasi Paket Promo 3 Bulan IM3
Tekan *889*9*1# atau ketik: iritpromo ke 889
Periode aktivasi Paket Promo 3 Bulan IM3: 8-31 desember 2011
Isi ulang minimal 25 ribu/bulan sebelum memasuki bulan ke 2 dan ke 3 untuk trs menikmati blackberry full service selama 3 bulan dari indosat mobile.

Nah itulah seputar informasi bagimana cara aktivasi paket promo Blackberry 3 bulan IM3. Semoga informasi tersebut bermafaat buat anda yang membacanya.