Hasil Pertandingan Spanyol vs Italy Tadi Malam

Description: Hasil Pertandingan Skor Spanyol vs Italy 10 Juni 2012 Semalam Dini Hari | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Spanyol vs Italy Tadi Malam pada hari Minggu atau Senin dini hari tadi. Well, bagi anda yang tidak sempat menonton pertandingan tersebut disini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar jalannya laga dahsyat Spanyol vs Italy semalam yang berlangsung sangat fantastis untuk untuk kedua negara.


Spanyol dalam pertandingan Piala Eropa 2012 dalam laga pertamanya melawan Italy bermain sangat bagus dengan kerja sama tim yang sangat kompak dan lini tengah yang bagus. Hasil Pertandingan Spanyol vs Italy pun tadi malam berlangsung imbang untuk kedua negara dengan skor akhir 1-1. Sementara itu Pelatih Italy, Cesare Prandelli, mengaku puas dengan permainan timnya saat melawan Spanyol pada laga perdana Grup C Piala Eropa 2012. Namun, ia menyesalkan gol Cesc Fabregas yang membuat keunggulan timnya sirna dan bertandingan berakhir 1-1.


Nah itulah beberapa seputar Hasil Pertandingan Spanyol vs Italy Tadi Malam 10 Juni 2012. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda