Hasil Pertandingan Yunani vs Republik Ceko Euro 2012

Description: Hasil Pertandingan Yunani Vs Republik Ceko, Jalannya Pertandingan Yunani Vs Republik Ceko | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Yunani Vs Republik Ceko. Anda mencari informasi berapa hasil akhir pertandingan dahsyat Euro 2012 Group A antara Yunani Vs Republik Ceko? Well, pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini kita akan memberikan Berita seputar jalannya pertandingan Yunani Vs Republik Ceko secara lengkap.

Hasil Pertandingan Yunani Vs Republik Ceko Euro 2012
Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Eropa 2012

Sungguh mengejutkan memang aksi permainan Republik Ceko malam tadi dalam laga parta kedua Euro 2012 melawan Yunani. Pertandingan ini memang bukti kalu Republik Ceko masih bertaring atau ganas di setiap pertandingannya walupun sebelumnya sempat menelan kekalahan melawan Rusia. Hasil Yunani vs Republik Ceko dimenangkan oleh Republik Ceko dengan Skor 2-1. Untuk itu berikut sekilas preview jalannya pertandingan kedua negara kuat tersebut

Jalannya Pertandingan Yunani vs Republik Ceko

Ceko unggul cepat saat laga baru berjalan 3 menit lewat gol Petr Jiracek yang menghantarkannya menjadi 1-0 untuk ceko.

Ceko menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari umpan Rosicky, Gebre Selassie meneruskan ke Pilar yang langsung menyontek bola untuk menggetarkan jala gawang Yunani yang tak terkawal.

Menit 23, Yunani menarik kiper Kostas Chalkias akibat cedera dan digantikan Michalis Sifakis.

Menit 39, Torosidis mampu membobol gawang Petr Cech, namun dinilai telah off-side.

Skor 2-0 untuk Ceko bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak Kedua Yunani membobol gawang Republik Ceko, Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Republik Ceko

Well, itulah seputar informasi tentang Hasil Pertandingan Yunani vs Republik Ceko Euro 2012 yang wajib anda ketahui dari Beritamandiri. Semoga informasi hasil euro 2012 tadi malam tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.