Profil Eza Gionino Super Lengkap

Description: Profile Eza Gionino, Profil Lengkap Eza Gionino, Mengenal Sosok Eza Gionino | Rating: 4.5 | Profil Eza Gionino dan mengenal sosok Eza Gionino melalui profilnya. Eza Gionino adalah sosoh pria yang simpel dan selalu bekerja keras dalam segala cara positif demi meraih cita cita dan impiannya. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Profil Eza Gionino secara lengkap agar kita bisa mengenal lebih dekat dengan sosok pria ganteng asal Samarinda ini.


Baca Juga: Profil Iko Uwais

Profil Eza Gionino atau Eza Gionino Eza mengawali kariernya lewat sebuah acara Coverboy. Saat pertama kali ingin terjun bebas ke dunia akting, Eza mencoba melamar lewat MD Entertainment namun belum berhasil. Setelah itu ia pun ditawari oleh rumah produksi lain untuk bermain sinetron Idola. Setelah itu, ia pun mencoba melamar kembali ke PH sebelumnya dan hasilnya ia pun lolos casting. Sebutan bagi para fans Eza yaitu Eza Gionino Lovers atau lebih singkatnya Egiers.

Profil Lengkap Eza Gionino
Nama Lengkap : Eza Gionino
Lahir: 10 Mei 1990 Samarinda, Kalimantan Timur
Pekerjaan : Aktor

Sinematografi Eza Gionino
Idola
Bawang Putih Bawang Merah
Cinderella Boy
Legenda
Dongeng
Dia Bukan Cinderella
Zahra
Andra Cari Cinta
Cintaku
Bayu Cinta Luna (BCL)
Pacarku Extra Brondong (FTV)

Filmografi Eza Gionino
Bestfriend? (2008)
Oh Baby (2008)

Emzzz, Jadi itulah informasi seputar Profil Eza Gionino Super Lengkap yang harus anda ketahui dari blog beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Eza Gionino jadi aktor favorite anda.