Busana Batik Modern Pakaian Motif Batik Indonesia Asli

Busana Batik Modern Pakaian Motif Batik Indonesia Asli - Busana Batik atau Baju Batik adalah salah satu keyword yang paling banyak dicari orang terutama para kaula muda yang ingin bergaya fashion menggunakan model terbaru baju batik modern dan busana batik gaul. Motif batik memang sangat unik dan khas pada orang yang menggunakan baju batik khususnya baju batik dan motif batik asli Indonesia. Batik Indonesia adalah busana yang memiliki ciri yang khas dan unik sehingga orang banyak yang menyukai khususnya untuk busana batik modern.

Nah bagi anda yang yang mencari model busana batik terbaru tahun 2011 yang akan meluncur ke tahun 2012 ini mungkin anda bisa mencari motif batik yang sesuai dengan keinginan anda. Batik Indonesia merupakan pakaian batik asli nenek moyang kita dan hingga sekarang busana batik ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia bahkan sudah GO Internasional. Baju Batik merupakan baju tradisional Indonesia. Desain, rancangan dan model Baju Batik merupakan sesuatu yang timeless. Baju Batik modern juga semakin populer dicari orang sampai saat ini.

Motif busana Batik Modern makin diminati dan ditunggu. Kini, rancangan Busana Batik Modern terbaru sudah begitu kaya. Beragam ide rancangan, mulai tradisional, modern, hingga perpaduan keduanya tampil untuk memperindah momen bahagia itu. Buktinya, Baju Batik Modern selalu memperkaya perbendaraan kreasinya setiap tahun lewat berbagai macam trend busana batik Indonesia.

Well, disini anda dapat melihat Model motif busana Batik Modern terbaru dan Desain Busana Batik Modern terbaru yang kami dapatkan dari berbagai informasi yang ada dengan motif batik dan batik asli Indonesia. Sebelum kita mengetahui model busana batik modern aangkah baiknya kita mengetahui jenis-jenis motif batik yang ada di Indonesia.

Jenis Batik Paling Terkenal dan Terbagus Di Indonesia ialah

1.Jenis Batik Jawa 

- Batik Hokokai
- Batik Naga
- Batik Jawa Baru
- Batik Jawa Hokokai
- Batik Lasem Sekar Jagad

2.Jenis Batik Pekalongan

- Batik Sarong van Zuylen
- Batik Tiga Negeri
- Batik Eliza Womans Sarong
- Batik Dewa-dewa
- Batik Primisan
- Batik Obar Abir
- Batik Garuda

3.Jenis Batik Cirebon

- Batik Chinese Girl
- Batik Kompeni
- Batik Penjual Legen

4.Batik Solo

- Batik Tiga Negeri
- Batik Bu Harto
- Batik Tulis Tiga Negeri

5.Jenis Batik Yogyakarta

- Batik Parang Rusak
- Batik Tirta Teja
- Batik Parang Barong
- Batik Parang Curiga

Koleksi busana batik pria dan koleksi busana batik wanita akan menjadi model batik terbaru tahun ini yang sangat fenomenal dan unik...

Busana Batik 1

Busana Batik 2


Busana Batik 3

Busana Batik 4

Busana Batik 5

Busana Batik 6

Busana Batik 7

Busana Batik 8

Busana Batik 9


Busana Batik 10

Nah itulah beberapa model busana batik modern yang mungkin akan menjadikan refrensi anda untuk membeli busana batik terbaru. Motif batik tersebut sangat unik dan terihat elegan serta Fress. Untuk itu anda sebaiknya mencintai batik Indonesia. Okay! Sebelumnya saya membahas tentang Model Baju Batik Modern dari berita terbaru Indonesia. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.