Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Hati Karena Cinta

Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Hati Karena Cinta - Anda sakit hati dan stress karena putus cinta atau cinta anda di tolak? Well, inilah sedikit tips untuk anda yang lagi stress karena cinta dan ingin melupakan semuanya. banyak orang yang mencari dengan kata kunci cara cepat melupakan sakit hati karena cinta dan putus cinta atau di tolak. Anda Pernah ditolak ketika mengatakan cinta? Wah,, sering banget. Dan setiap orang pasti pernah. Udah cape-capek nunggu, nyiapin strategi, sok baik, ehhhh..ditolak juga. Malah beberapa kali. Sakitttt rasanya…heeeee

Ane Mau cerita sedikit tentang masalah ini. Malam tadi, setelah acara bukber, gue dan beberapa teman sedang asyik membicarakan soal cinta. Apa lagi kalao bukan yang dibahas soal gebetan. Cemburu ketika melihat pasangan baru yang ada di sekitar kita jadian. Dan tragis ketika mendengar rekan gue ditolak abis-abisan karena cinta. Trus gimana dung, caranya?

Gue yang masih cupu,,, (curang punya) sedikit memberi gambaran soal cowok. Ada cowok Lossy dan glossy. Kayanya pernah gue bahas deh. Nah, lossy itu adalah cowok yang selalu ngarep cinta. Seperti nembak cewek tapi ditolak dan masih trus mengharap cintanya bisa terlaksana, bukan belas kasih.

Kenapa nggak jadi cowok pembunuh,” gue bilang.

Apa itu pembunuh? Bukan sebuah film scream atau kriminal kan. Lain-lain, itu hanya ungkapan. Dimna cowok pembunuh itu adalah cowok yang langsung membunuh karakter cewek yang nolak kita. Misalnya, kita mulai berbenah diri, sok cool, dan ngaku bahwa kalian adalah pria yang tak mudah diluluhkan oleh si dia. Ganas dan bringas.. #jleb!

Namun, yah, nggak semua orang berani bersifat seperti itu. Kalao hati berbicara, udah deh. Kodrat sebagai cowok yang suka berpikir dengan logika dilupakan. Ada beberapa langkah untuk menyembuhkan hati ketika cinta ditolak :

Jangan menyalahkan diri

Berhenti menyalahkan diri sendiri. Tidak ada satupun hal yang salah dari kalian. Rileks saja, ini berarti kalian dan dia tidak berjodoh.

Tetap bersenang-senang

Paksakan diri kalian untuk bangun dari keterpurukan dan kembali menikmati waktu menyenangkan bersama teman-teman. Mulai dari makan malam bersama, ke night club, hang out, atau apapun yang akan membuat kalian tersenyum lagi.

Hindari perasaan terobsesi

Sebaiknya hindari membuang-buang waktu mengirimi gebetan pesan singkat, email, atau mengintip akun Facebook dia. Lebih baik, bebaskan pikiran kalian tentang kenangan bersamanya dengan berjalan-jalan, ngegym, atau berbelanja.

Move on

Sadari bahwa saat cinta ditolak, bukanlah akhir dunia. Lambat laun kalian akan melupakannya. Rasa sakit yang ditimbulkan tidak akan berpengaruh cukup lama. Mungkin tidak mudah pada awalnya, tapi sekarang adalah waktu paling tepat untuk tidak lagi menengok ke belakang.
Itulah sedikit tips yang bisa diberikan. So, mari kita berkata…. iam very happy

Well, setelah sebelumnya saya sempat posting tentang Amalan yang Baik dan Menambah Pahala di Bulan Ramadhan. Sedangkan pada postingan kali ini itulah Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Hati Karena Cinta, semoga bermanfaat dan menambah informasi anda.