Web Cariaman.com diminta bule Australi

Udah lama gak nulis postingan sendiri , jadi agak kaku nih nulisnya *maklum ya friendsss :D .



Australia

Jadi ceritanya pada hari rabu di sekolah , pelajaran pertama yaitu bahasa inggris . Guru Bahasa inggris pun masuk ke kelas bersama 2 orang misterius , mereka adalah bule dari australia yang sedang pertukaran mengajar *sepertinya . Pertemuan pertama kali bahasa inggris  pada waktu itu dimulai dengan introduction ,  jadi para murid di kelas akan maju satu persatu untuk memper kenalkan dirinya *tentunya pake bahasa inggris .

Kita harus kasih tau nama lengkap , nama panggilan , tempat lahir dan tanggal lahir , hobi , kesan pertama *kesan pertama masuk sma 1 serang , goal , harapan , 3 kata yang mendeskripsikan diri , pemain musik favorit , dan alamat . 

Kemudian guru menyuruh satu murid untuk maju duluan , dan Krik hasilnya . Tak berapa lama juga ada yang ngangkat tangan . Seling berapa teman teman admin , akhirnya admin memberanikan diri untuk maju . Sedikit gugup rasanyaaa , pas bagian hobi admin bilang " My Hobby is blogging and i have a website , www.cariaman.com . Dan para akhir perkenalan admin kembali promosi *lumayan gatis ini ke bule lagi wkkw , "For more information you can visit my web at www.cariaman.com" , akhirnya kelar juga :)

Pas udah lega di tempat duduk , ehhh bule yang satunya nyamperin dan minta alamat web admin . WAH ! di respon ternyata , dan dia minta untuk tulisin di buku catetan kecilnya . Alhamdulillah ... 

Cukup du ya cerita singkat sengingkatnya ini , tapi ini adalah sedikit kemajuan bagi web ini hihihi . Tunggu posting lainnya ya , biar gak lupa di bookmark cariaman.com  :D