Air Asia Indonesia Harga Promo Tiket Pesawat Murah

Harga Tiket Promo Murah Banget Pesawat Air Asia Indonesia - Anda mencari harga promo tiket air asia 2011 - 2012? Well, disini anda bisa menemukan informasi harga promo tiket Pesawat pesawat Air Asia bulan ini yang bisa diperoleh dari harga promo tiket Air Asia bulan Januari, febuari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, September, Agustus, November dan Desember. Harga Tiket promo Air Asia tiap bulan memang berbeda2 akan tetapi tidak ada salahnya anda cek informasi tentang promo tiket pesawat air asia bulan ini.

Harga Promo Tiket Air Asia


Sebelumnya beritamandiri juga pernah membahas tentang harga promo Lion Air dan Garuda Indonesia . Nah buat anda yang lagi mencari harga tiket promo pesawat Air Asia keberbagai negara anda bisa cek informasi nya di beritamandiri. Promo tiket Murah merupakan kebijakan pihak maskapai penerbangan Air Asia, dimana untuk menarik customer atau pelanggan, mereka melakukan promo tiket air asia. Tiket pesawat air asia sendiri yang saya ketahui bisa di booking secara online. Untuk Membeli tiket pesawat online lebih mudah dan praktis logh. Air asia tiket promo selalu dinanti nanti banyak orang karena pasti harganya yang sangat murah. Jika anda hendak bepergian naik pesawat, carilah informasi lengap tentang harga promo tiket air asia karena pada saat promo tiket, harga tiket pesawat air asia sangatlah murah.

Untuk Daftar Promo Biasa nya Pesawat Air Asia Mematok Harga sbb:

Daftar Harga Tiket Pesawat Air Asia Promo

Fly from Soekarno Hatta International Airport, Jakarta to:

Yogyakarta: Rp 129.000
Bali : Rp 179.000

Harga Tiket Promo Air Asia International
Singapore : Rp 169.000

Malaysia
Kuala Lumpur : Rp 199.000
Kota Kinabalu : Rp 229.000
Penang : Rp 299.000


Vietnam
Ho Chi Minh City :Rp 299.000
Thailand
Phuket :Rp 449.000
Bangkok :Rp 549.000

Dan untuk kota lain serta hari lainnya dan bulan berikutnya beritamandiri akan update di blog ini untuk anda dapatkan informasinya tentang harga promo tiket air asia. Atau mungkin anda bisa mengunjungi situs Air Asia Langsung untuk melihat daftar harganya melalui Situs Air Asia ---> Download Now, Air Asia booking