Koleksi 3 Foto Al Merokok dan Minum Bir

Foto Al Merokok dan Minum Bir - Anda mencari informasi seputar gosip terkini yang lagi heboh dan hot seputar Foto Al Merokok dan Minum Bir. Dunia Internet kembali dihebohkan dengan penampakan foto-foto Al anak Ahmad Dhani sedang Merokok dan Minum Bir. Wah Wahhh,,masih kecil aja dah kaya gitu apalagi nanti sudah besar ya? Foto Al merokok dan minum bir yang beredar di Internet kini tengah menjadi pemberitaan panas diberbagai media massa online. Seperti yang diberitakan oleh situs portal Yahooo dan dari Kapanlagi.COM, bahwa Al tertangkap kamera sedang merokok dan minum bir sewaktu mengadakan pesta halloween bersama dengan teman-teman wanitanya.

Foto Al Merokok dan Minum Bir ini merupakan salah satu tranding topik untuk hari ini di berbagai situs media. Tentu foto Al Merokok dan Minum Bir tersebut kini heboh karena seperti diketahui, bahwa anak pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu masih berumur 14 tahun logh. Dari pemberitaan media disebutkan bahwa sejauh ini, sang ayah Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui mengenai tindakan tak pantas yang dilakukan Al. Dan dirinya pun membenarkan jika perayaan pesta tersebut dilakukan di rumah sang bunda, Maia.

Untuk Sementara itu Dari pemberitaan Detikhot yang kami kutip diketahui bahwa ketika foto Ahmad Al Ghozali merokok dan minum bir itu beredar, maka menurut pengakuan ibunya Maia, anak pertama mereka yang bernama AL tersebut dengan Ahmad Dhani sudah minta maaf atas perilaku merokok dan Minum Bir. Dia sudah sangat meminta maaf kepada saya. Anak ini kan jarang sekali bersama saya. Dia kan jarang tidur di rumah saya," ungkapnya.

Nah anda penasaran dengan foto2 nya AL Merokok dan Foto Al minum Bir? cekidooottt...
Foto Al Minum Bir

Foto AL Merokok

Foto AL Merokok dan Minum Bir ---> Download Here


Well itulah seputar berita artis hari ini tentang foto Al Merokok dan Foto AL Minum Bir. Semoga menambah informasi anda