Ciri-Ciri Cowok Gak Punya Uang


Ciri-Ciri Cowok Gak Punya Duit - Emzz, apa sich dan bagimana ciri-ciri pria bokek itu? Well, temukan jawaban tersebut disini.

Ini pengetahuan buat para cewek, langsung aja yah cekidottt

1. Stay at home


Tiba-tiba cowok betah di rumah. Daripada mereka harus keluar rumah saat tak berduit, lebih baik si cowok menghabiskan waktu untuk tidur dan bersantai di rumah. Bebas biaya.

2. Kencan hemat

Menonton DVD di rumah bisa menjadi pilihannya untuk kencan. Hanya perlu menyiapkan beberapa keping DVD dan makanan kecil. Simpel dan praktis.

3. Makan murmer

Kalo biasanya cowok sering memanjakan ceweknya dengan mengajak makan di resto-resto mewah, kali ini ke resto murah meriah. Kalo mau, si cewek bisa gantian mentraktirnya. Wah, bisa membuat si cowok tambah sayang nih ;)

4. Langsung pulang

Habis menjemput ceweknya dari kantor langsung mengajak pulang. Padahal biasanya cowok selalu cari-cari cara untuk berduaan. “Sebenarnya sih aku masih pengen sama-sama. Tapi badan rasanya agak capek nih. Enggak papa kan ya kalau kita langsung pulang aja.” Hmmm…

5. No kado

Biasanya cowok tak pernah absen memberi hadiah di hari ulang tahun ceweknya atau hari-hari istimewa lainnya. Tapi kali ini si cowok hanya memberikan ucapan selamat tanpa hadiah. Alasannya, “Aku belum nemu hadiah yang pas buat kamu. Sabar ya….”

6. Menghindari mall

Si cowok kelihatan tidak tenang atau menghindari ajakan ke mall. Ia mungkin takut bila si cewek menodongnya untuk membelikan sesuatu ;-).

7. Kencan tak biasa

Tak seperti biasanya, cowok mengajak anda mengunjungi tempat-tempat wisata seperti museum atau kebun binatang sebagai pilihan tempat kencan, kantong aman, pacaran lancar ;)

8. Hanya menemani

“Maaf, aku sudah makan, aku temani kamu saja ya?” Itulah jawabannya ketika cowok mengajak ceweknya makan di luar. Dengan kata “menemani: berarti tak ada keharusan baginya untuk membayar.

9. SMS only

Kalau biasanya si cowok rajin menelepon, kali ini yang akan dilakukannya adalah menyapa ceweknya melalui SMS. Lebih murah pastinya.

10. Mobil/kendaraan ngadat


Tanpa ditanya, si cowok bercerita soal kendaraannya yang “bermasalah” . “Bisa jalan sih, tapi kok ada bunyi-bunyi enggak jelas di mesinnya.
Takutnya kenapa-napa di jalan nih,” begitulah alasannya. Masalah sebenarnya mungkin si cowok cuma sedang berhemat bensin lantaran bokek.

Itulah dia ciri pria gak punya uang....Semoga bermanfaat buat anda.



Baca Juga: Inilah Makanan yang Bisa Bikin Anda Gemuk