Biodata Febby Blink Febby Rastanty Lengkap

Description: Mengenal Sosok Febby Blink Girl Blink | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Biodata Febby Blink? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Biodata Febby Blink salah satu personil Blink Girl. Febby Rastanty sosok wanita yang paling lucu dan tidak neko neko dalam segala hal. Febby Rastanty yang lebih sering di panggil dengan Febby Blink ini memang akhir2 ini karirnya lagi meningkat sehingga orang ingin mengetahui Biodata Febby Blink secara lengkap.

Biodata Febby Blink Febby Rastanty Lengkap

Febby Rastanty adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi seorang penyanyi. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Biodata Febby Blink yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan personil Blink Girl yang bernama lengkap Febby Rastanty ini. Biodata Febby Blink salah satu bentuk dukungan untuk mensupport Shandy dalam menjadi Blink Girl yang sukses yang saat ini sedang berkembang...

Biodata Febby Blink

* Nama Lengkap : Febby Rastanty
* Nick : Febby
* TTL : 30 july 1996
* Agama : Islam
* Sekolah : SMA 70 JAKARTA
* Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink
* Usia : 16 tahun
* Nomor Hp Febby: -
* Fans Club : Febies

Pengalaman :
FTV/Sinetron
* Cinta Intan (2008)
* Putri Simelekete
* Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
* Namaku Mentari
* Putih Abu-Abu (2012)

Lagu
* Sendiri Lagi (2011)
* Putih Abu-Abu (2011)
* About You (2012)

Well, Jadi itulah informasi seputar Biodata Febby Blink dari Blink Girl yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.