Video Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Leg Ke 2

Description: Informasi seputar video pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Leg Ke 2 | Rating: 4.5 |Anda sudah menyaksipan pertandingan fenomenal ini? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan cuplikan Video Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen yang mungkin bisa anda tonton melalui beritamandiri. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi dan pelanggaran yang terjadi dalam pertandingan ini dan anda bisa lihat Video Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen melalui rekaman cuplikan pertandingannya.

Video Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Leg Ke 2
Baca Juga: Download Video Syur Anggota DPR RI

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness menyaksikan langsung laga timnya melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (26/5/2012) dini hari WIB. Ia pun melonjak kegirangan saat tim berjuluk FC Hollywood itu menang lewat drama adu penalti dan anda bisa melihat Video Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen. "Ini benar-benar sulit dipercaya. Pertandingan yang gila. Saya tidak pernah menyaksikan pertandingan seperti ini yang begitu banyak kesempatan," katanya saat diwawancarai usai pertandingan dalam Video Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen. Bayern Munchen bakal bertanding di final melawan Chelsea. Bayern pun jadi unggulan karena diuntungkan. Laga bakal dihelat di kandang Bayern, Allianz Arena pada 18 Mei mendatang.



Well, Jadi itulah informasi seputar Video Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Leg Ke 2yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.