Video Pertandingan Juventus vs AS Roma FULL

Description: Video Pertandingan Liga Champions Tadi Malam 23 April 2012 Chelsea vs Barcelona | Rating: 4.5 | Sebuah laga yang sangat dramatis dan penuh dengan emosi berlangsung dini hari pada tanggal 23 April 2012 antara Juventus vs AS Roma. Untuk itu bagi anda yang menginginkan Video Pertandingan Juventus vs AS Roma FULL bisa melihatnya pada postingan blog beritamandiri kali ini. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi antara pertandingan dan anda bisa lihat Video Pertandingan Juventus vs AS Roma FULL melalui rekaman cuplikannya.

Video Pertandingan Juventus vs AS Roma FULL

Juventus tampil gemilang saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Seri A. La Vecchia Signora menang telak 4-0 dan berhasil melebarkan jaraknya dari AC Milan di papan klasemen.Hasil ini membuat Juve mengoleksi 71 poin dari 33 pertandingan dan kini bertengger di puncak klasemen. Mereka kini unggul tiga angka atas Milan yang ada urutan kedua. Roma di posisi keenam dengan 50 poin. Video Pertandingan Juventus vs AS Roma bisa anda lihat.





Juventus vs Roma 4:0 GOALS HIGHLIGHTS by maidb7abc

Video Pertandingan Juventus vs AS Roma

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Pertandingan Juventus vs AS Roma yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.