Ines Putri Tjiptadi Chandra Pemenang Miss Indonesia 2012

Description: Seputar Hasil Pemilhan Miss Indonesia 2012 | Rating: 4.5 | Hasil Pemilhan Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra terpilih menjadi Miss Indonesia 2012. Kiprahnya di Indonesia akan dibuktikannya seusai ajang pemilihan Miss Indonesia tahun ini baik di dalam negeri maupun di luar negeri demi membawa nama baik Indonesia di Internasional. Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, Ines Putri Tjiptadi Chandra dari Provinsi Bali akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2012.

Ines Putri Tjiptadi Chandra Pemenang Miss Indonesia 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra menyingkirkan 33 kandidat yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Runner Up ke-2, diraih Miss DKI Jakarta Jennifer Sumia, sedangkan Runner Up I diraih Ovi Dian Aryani Putri (Jawa Timur). Ines Putri Tjiptadi Chandra nantinya akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2012. Dalam acara penganugerahan tersebut hadir pula Miss World 2011 Ivian Sarcos dan Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena. Ia juga berhak mendapatkan penghargaan berupa mobil, asuransi 1 Miliar, beasiswa di London School uang tunai puluhan juta Rupiah

Nah, itulah seputar informasi tentang Ines Putri Tjiptadi Chandra Pemenang Miss Indonesia 2012 dari blog Beritamandiri(Berita Terbaru Indonesia) berikan untuk para pengunjung setia blog ini yang ingin mengetauhi informasi terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.