Pemenang Miss Indonesia 2012 Dari Bali

Description: Pemenang Miss Indonesia Kali ini Dari Bali | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar siapa pemenang Miss Indonesia 2012? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang Pemenang Miss Indonesia Dari Bali yang mempunyai jiwa semangat tinggi. Sebanyak 33 finalis bersaing untuk meraih predikat sebagai Pemenang Miss Indonesia 2012, yang berlangsung di PRJ Kemayoran Jakarta, Sabtu 28/4/2012 malam hari. Acara pemilihan Miss Indonesia 2012 sangat meriah dan berlangsung teggang.

Pemenang Miss Indonesia 2012 Dari Bali


Pemenang Miss Indonesia 2012 Dari Bali ialah Ines Putri Tjiptadi Chandra. Setelah mampu mengungguli 33 peserta lainnya yang berasal dari daerah di Indonesia. Dari pertama pemunculannya, Ines Putri memang sudah menarik perhatian banyak orang termasuk dewan juri. penampilan yang penuh senyum, punya keyakinan yang kuat untuk menang, punya cahaya di wajahnya yang membuat semua mata langsung memandangnya. Ines Putri kelahiran Denpasar 22 Tahun juga mantan pegolf profesional ini berhasil membuat para juri yang terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo, DR. Martha Tilaar, DR. Harry Darsono, Ferry Salim, dan Adam Chesnoff untuk jatuh hati padanya. Ines Putri selanjutnya akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2012.


Nah, itulah seputar informasi tentang Pemenang Miss Indonesia 2012 Dari Bali2 dari blog Beritamandiri(Berita Terbaru Indonesia) berikan untuk para pengunjung setia blog ini yang ingin mengetauhi informasi terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.