Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen Leg Ke 2

Description: Informasi seputar Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen Leg Ke 2 | Rating: 4.5 | Anda sudah menyaksikan pertandingan fenomenal ini? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan cuplikan Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen yang mungkin bisa anda tonton melalui beritamandiri. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi dan pelanggaran yang terjadi dalam pertandingan ini dan anda bisa lihat Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen melalui rekaman cuplikan pertandingannya.


Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen, Akhirnya penentuan siapa yang bakal lolos antara Real Madrid atau Bayern Munchen diputuskan lewat drama adu penalti. Agregat pertandingan tetap imbang 3-3 karena tak satupun gol yang tercipta di dua kali 15 menit waktu tambahan. Kedua tim kini mulai bersiap dengan para penendangnya. Peran kiper Iker Casillas, Real Madrid dan Manuel Neuer di kubu Bayern jadi penentu, saksikan cuplikan adu pinaltinya lewat Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen , cekidottt bro...



Real Madrid 2-1 Bayern Munich - Penalties by goalsarena2012-3
Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen


Well, Jadi itulah informasi seputar Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen Leg Ke 2 yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.