Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012

Description: Berita Informasi Beredarnya Link Download Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 di Internet Secara luas | Rating: 4.5 | Bulan April ini Dunia internet kembali dihebohkan dengan hadirnya Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 yang kali ini gosip pelakunya adalah putri Gubernur Kalimantan Barat yang bernama Karolin Margret Natasa. Salam pemberitaan media online yang banyak beredar saya sendiri belum dapat kepastian tentang kebenaran Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 yang heboh di dunia Internet itu dengan munculnya link downloadnya secara full.

Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012

Berita kebenaran bahwa Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 itu asli memang belum bisa dapat dibuktikan dengan benar, bisa jadi yang ada di video itu hanya mirip saja. Menanggapi hal tersebut, ketua Badan Kehormatan DPR RI, Muhammad Prakosa membenarkan jika dirinya telah mendengar kabar tersebut. Namun, untuk membuktikan keakuratan tersebut BK akan memanggil para ahli terkait video tersebut.Vidio tersebut beredar di situs kilikitik.net pada tanggal (21/4). Namun, vidio tersebut hanya berupa cuplikan dalam bentuk gambar. Setelah ditusuri oleh beritamandiri.com situs tersebut kini telah diblokir. Situs tersebut juga memasang beberapa foto telanjang bulat Caroline yang juga merupakan puteri dari Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis. Foto itu disebutkan, diambil di apartemen di Kompleks Thamrin Residence, Jakarta. Juga disebutkan bahwa apartemen itu milik Caroline dan Aria Bima dengan Video Mesum Anak Gubernur Kalbar.

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Mesum Anak Gubernur Kalbar Terbaru 2012 yang diduga terlibat video mesum yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.