Video Siaran Ulang Real Madrid vs Bayern Munchen Leg ke 2 Full

Description: Rekaman Cuplikan Tayang Video Siaran Ulang siaran tunda Real Madrid vs Bayern Munchen Leg ke 2 26 April 2012 Malam Dini Hari | Rating: 4.5 | Sebuah laga yang sangat dramatis dan penuh dengan emosi berlangsung dini hari pada tanggal 25 April 2012 antara Real Madrid vs Bayern Munchen. Untuk itu bagi anda yang menginginkan Video Siaran Ulang Real Madrid vs Bayern Munchen bisa melihatnya pada postingan blog beritamandiri kali ini. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi antara pertandingan dan anda bisa lihat Video Siaran Ulang Real Madrid vs Bayern Munchen di leg ke 2 melalui rekaman cuplikannya.

Video Siaran Ulang Real Madrid vs Bayern Munchen Leg ke 2 Full
Baca Juga: Video Adu Penalti Real Madrid vs Bayern Munchen

Cuplikan pertandingan Video Siaran Ulang Real Madrid vs Bayern Munchen Leg ke 2 ini memang banyak dicari orang para onliners. Digempur sepanjang pertandingan, Kekalahan Real Madrid lewat drama adu penalti atas Bayern Munchen di semifinal jelas membuat sang pelatih, Jose Mourinho bersedih. Tapi, rasa sedihnya lebih diperuntukkan untuk para pemainnya ketimbang bagi dirinya sendiri.Mourinho mengaku para pemain sudah bermain fantasitis melawan tim hebat. "Ini adalah permainan yang penuh taktik. Saat kedudukan 2-1, keda tim sama-sama khawatir bakal membuat kesalahan. Sepakbola memang seperti ini, inilah hidup," lanjut Mourinho, yuks liat Video Siaran Ulang Real Madrid vs Bayern Munchen, cekidotttt...




Well, Jadi itulah informasi seputar Video Siaran Ulang Real Madrid vs Bayern Munchen Leg Ke 2yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.