7 Cara Meningkatkan Gairah Bercinta

Kelelahan, stres atau gaya hidup yang tidak sehat menjadi faktor menurunnya libido. Ketika hasrat bercinta tidak menggebu, maka kegiatan mesra di atas ranjang juga bisa berkurang.
Tentu saja bila tidak segera diatasi, maka hubungan bisa terasa hambar dan membahayakan kondisi hubungan suami istri. Untuk itu, kembalikanlah libido Anda dengan cara berikut ini, seperti dilansir Good To Know.
1. Olahraga secara teratur

Tidak hanya menyehatkan tubuh, olahraga teratur juga dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh yang berpengaruh
juga pada kebugaran ketika bercinta. Anda menjadi lebih mudah terangsang, karena aliran darah yang lancar hingga ke daerah
genital.
2. Makan kacang dan biji-bijian
Biji labu, kacang Brazil dan almond memiliki kadar tinggi yang disebut arginin. Arginin merupakan asam amino yang dapat
meningkatkan kadar darah pada kelamin. Para ahli bahkan menyebutkan, jenis kacang-kacang merupakan obat kuat terbaik
yang dapat memberikan dorongan libido. Mereka juga memaparkan bahwa aroma kacang almond dapat membangkitkan hasrat bercinta wanita.
3. Makan cokelat
Jenis cokelat yang disarankan adalah dark cokelat yang berkualitas bagus dan memiliki kandungan kakao yang tinggi (60 - 70 %).
Cokelat jenis tersebut memiliki kandungan phenethylamine, yang merupakan bahan kimia yang dihasilkan dalam otak ketika jatuh cinta. Kandungan ini juga mampu membangkitkan libido seseorang.
4. Makan malam romantis
Mungkin terdengar cheesy, tapi makan malam dengan suasana romantis dapat menuju ke hubungan bercinta yang memuaskan.
Candle light dinner sangat pas untuk menunjang momen romantis Anda. Pesanlah makanan-makanan yang dapat meningkatkan gairah bercinta, seperti jenis makanan laut.
5. Menutup mata

Dengan menutup mata, maka secara alami Anda akan lebih merasakan sentuhan pasangan. Jadi, ketika bercumbu dan kegiatan foreplay lainnya cobalah menutup mata Anda.
6. Hindari stres
Stres dan deperesi membuat libido menurun. Ketika stres maka pikiran menjadi terganggu, bahkan Anda tidak memikirkan seks. Untuk itu, cobalah lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia.
Pergi ke tempat spa merupakan ide yang baik untuk melemaskan otot-otot yang kaku penyebab stres.
7. Berhenti merokok

Merokok dapat memperlambat aliran darah. Seperti yang dijelaskan di atas, aliran darah yang lancar dapat berpengaruh baik pada kehidupan seks. Maka dari itu, hindarilah merokok. Merokok dapat mempersempit pembuluh darah, terutama di daerah genital.









Sumber : aneh92.blogspot.com