Antara Enaknya Nasi Padang dan Dan Daun Ganja


Beritamandiri - Nasi padang memang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia yang menyukai pedas. Tapi akhir-akhir ini beredar lagi isu tentang campuran daun ganja Sebagai bumbu penyedap masakan Padang. Apakah semua masakan Padang mencampurkan bumbu ganja? dan Apakah tidak hanya masakan padang saja yang mencampuri bumbu ganja? pertanyaan ini yang harus anda buktikan kebenarannya.

Antara Enaknya Nasi Padang dan Dan Daun Ganja memang benar-benar sama2 bikin ketagihan kalau daun ganja memang suda menjadi obat terlarang dan Kalau Nasi Padang Bumbunya itu mempunyai ciri khas yang enak di lidah sehingga para penkmatnya akan dibuat ketagihan oleh rasa khas tersebut.

Sebenarnya menurut salah satu sumber yang berinisial " K" Daun ganja sebagai bumbu penyedap adalah hal yang biasa di gunakan di daerah Sumatra dan sekitarnya. Akan tetapi tidak semua masakan memakai bumbu penyedap dari daun ganja ini.

Kalau kita rasakan kenikmatan dan keenakan masakan padang khususnya pasti akan membuat lidah kita bergoyang dan akan ketagihan. Betul gak? Coba kita lihat berbagai macam menu2 masakan padang dibawah ini.



(Foto By: Google Image)

Masakan padang memang sudah mendunia logh,buktinya saja banyak bule2 yang menyukai masakan ini mulai dari rasanya, ciri khasnya. Masakan nasi padang dalam pandangan para bule menilai masakan ini jelas beda dari masakan eropa karena mempunyai rasa yang sangat terasa dan pedasnya sebagai tantangan.

Nasi padang selalau mengandung lemak dan cabe, itu makanan khas sumatera, Kadang hal tersebut kurang baik untuk kesehatan, Kadang nasi padang mengandung pengawet makanan hal itu akan membuatnya lebih membahayakan kesehatan.

Nah, Terus bagimana dengan campuran bumbu penyedap daun ganja di masakan padang??

Untuk urusan campur-mencammpur sebenarnya hal ini belum diketahui kebenarannya secara signifikan.

Bila kita pikir pakai logika kalo ada pemasok ganja masuk dan nawarin ganja ke pemilik restoran padang berarti tuh pemasok ganja pasti telah keliling ke restoran2 lain..dan memang sasaran jual dia adalah ke restoran2 padang langganan bandar tersebut... Gimana tanggapan anda tentang ini?

Nah sekarang semoga saja para penjual masakan padang bisa menjaga keaslian masakan padang dengan bahan-bahan alami tanpa merugikan para konsumen yang membelinya.