Apa Benar 21 Mei 2011 Kiamat?


Beritamandiri - Kebenaran Kiamat Tanggal 21 Mei 2011. Hari kiamat akan tiba 21 Mei 2011. Bibel menggaransi itu akan terjadi." Itulah tulisan yang tertera di halaman depan web radio yang meramalkan kiamat dalam waktu dekat. Portal yang beralamat di www.familyradio.com ini juga tak lupa membuat hitungan mundur menuju hari pembalasan itu: 3 hari lagi.

Web ini milik seorang pemuka agama Harold Camping yang meramalkan dunia akan kiamat dalam ceramah-ceramahnya. Para pengikutnya yang tersebar di seantero Amerika pun percaya.

Pengumuman mengenai hal ini pun disebar di bus-bus, papan reklame, internet, kaos, mobil dan lain lain. Dalam waktu singkat, ramalan itu tersebar luas.

Dalam web ini dijelaskan alasan kenapa kiamat akan tiba 21 Mei 2011. Disebutkan pada 21 Mei 2011 itu akan ada dua peristiwa besar. Yang pertama sesuatu yang indah dan yang satunya sesuatu yang mengerikan.

Sebuah gempa besar yang belum pernah terjadi dalam sejarah bumi akan menelam apa saja di atasnya.

Penduduk yang bisa bertahan dalam bencana besar itu akan mengalami horor dan kekacauan yang tak terlukiskan. Setiap hari mereka akan mati samapi 21 Oktober 2011 kita Tuhan benar-benar akan menghancurkan bumi. Apakah Anda Percaya?