Apa Benar Agnes Monica Meninggal?


Beritamandiri - Kabar yang terpublish menyebutkan bahwa agnes monica meninggal. Agnes selama ini memang dikabarkan sedang mengalami sakit dan di rawat di salah satu rumah sakit. Akan tetapi kabar menyebutkan bahwa Agnes Monica Meninggal Dunia. Apakah ini benar?

Agnes Monica Meninggal merupakan kabar terbaru di mana artis serba bisa dan penuh talenta di kabarkan meninggal dunia melalui pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) setelah dirawat di rumah sakit karena cidera punggung dan Agnes over dosis.

Pada tanggal 28 mei 2011 jam 11:00 wib Agnes meiggal dunia di rumah sakit hal ini di rahasiakan pihak management,rumah sakit dan keluarga agnes menurut sumber agnes meninggal karena over dosis obat tingkat tinggi di rencanakan agnes akan di kuburkan besok dan kami tidak tahu dimana agnes di makamkan," demikian bunyi kabar itu.

Apa Benar Agnes Monica Meninggal? Hal tersebut dibantah oleh manajer sekaligus kakak dari Agnes Monica, Christian. Agnes memang dirawat di hospital sejak beberapa hari lalu dan dia mendapat rawatan kerana mengalami kecederaan di punggung ketika berlatih. Khabar mengatakan Agnes meninggal dunia hanya gosip alias hoax karena penyanyi itu kini beristirahat di kediamannya.

Ternyata kabar bahwa Agnes Monica Meninggal adalah HOAXXXX!!!

Baca Juga : Tipe Pacar Idaman Vidi Aldiano