Arumi Bachsin Belum Mau Bicara

Dapatkan $6.00 setelah mendaftar di awsurveys !


Senyum manis tersungging dari wajah Arumi Bachsin. Artis remaja yang kabur dari rumah sejak tujuh bulan lalu itu akhirnya kembali ke dekapan keluarga. Arumi kini terlihat lebih santai, walau belum mau banyak berbicara. Psikolog Bunda Romi turut berbahagia atas kepulangan Arumi.

Biar bagaimana pun, seorang anak di bawah umur tidak seharusnya dipisahkan dari kedua orangtua. Namun, Bunda Romi khawatir akan terjadi kasus baru jika masalah ini tidak betul-betul dituntaskan.
"Ada kemungkinan anak (Arumi) ini lari lagi, kalau kasus sekarang nggak dituntaskan kayak kasus pertama," ucap Bunda Romi seperti dikutip Hot Shot SCTV, Ahad (22/5).

Kekhawatiran Bunda Romi bukan tanpa alasan. Sebab saat dijemput pulang dengan dimediasi Anggota DPD AM Fatwa, pemeran film 18+ itu sempat menjerit histeris sambil menangis. Ia bahkan terlihat berusaha melepaskan diri dari dekapan ayah kandungnya, Rudy Bachsin.
"Bagi dia sendiri, menurut saya serba enggak enak, karena kasusnya sudah berjalan tujuh bulan," jelas Bunda Romi. "Bebannya di anak itu sendiri." Arumi Bachsin dijemput sejumlah anggota keluarga untuk pulang ke kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat malam kemarin