Benarkah Osama Bin Laden Tewas?


Benarkah Osama Bin Laden Tewas? - kabar bahwa tewasnya Osama Bin Laden terdengar d seluruh dunia. Apakah Benar Osama Bin Laden Tewas? Kabar berita terbaru dikabarkan bahwa gembong teroris asal Afganistan itu tewas! Sampai saat ini penyebab dan kronologi tewasnya Osama Bin Laden belum diketahui. Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, Minggu (1/5/2011) waktu AS, akan mengumumkan bahwa pemimpin jaringan terosis Al-Qaeda, Osama bin Laden, sudah meninggal, hampir 10 tahun setelah serangan 11 September, kata seorang pejabat senior AS kepada AFP.

Pejabat itu, yang tidak mau disebut namanya, mengatakan bahwa Osama Bin Laden sudah meninggal, tetapi tidak memberikan rincian tentang bagaimana kematiannya terjadi. Namun menurut laporan CNN, Osama tewas dalam serbuan tentara AS di sebuah rumah di Islamabad, Pakistan, Minggu malam waktu setempat.

Masih menurut pejabat AS tersebut, pengumuman itu akan disampaikan Obama melalui siaran televisi pada Minggu malam waktu AS (atau Senin pagi ini WIB). (Kucheng Group)