Cara Alami Menghilangkan Kutil Dengan Cepat


Beritamandiri - Anda bermasalah dengan yang namanya Kutil? Inilah Cara Alami Menghilangkan Kutil Dengan Cepat. Nah, sekarang anda tidak perlu khawatir karena kutil dapat dihilangkan dengan cepat melalui ramuan obat alamai atau herbal. Sebelum menuju pembahasan mengenai cara menghilangkan kutil, mari kita simak dulu mengenai apa itu kutil? Penyebab kutil, Ciri-Ciri kutil, dll.

Menurut wikipedia.org, Kutil (Papilloma) adalah benjolan atau peninggian yang kasar pada kulit. Kutil sebenarnya sejenis tumor jinak pada kulit, berasal dari penebalan lapisan luar kulit yang berlebihan. Bentuk kutil ini bisa bermacam-macam. Bisa besar-besar atau bisa juga kecil-kecil. Biasanya memang kalau dipegang tidak sakit, dan kalau sudah sangat besar, bisa saja berdarah kalau lecet. Bila sudah besar biasanya bentuknya seperti bunga kol.

Kutil disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini memang menyerang kulit dan salah satu jenis penyakitnya yaitu menimbulkan kutil kecil-kecil di telapak tangan.

Nah, untuk Cara Alami Menghilangkan Kutil Dengan Cepat silakan disimak obat tradisional untuk menghilangkan kutil berikut:

Obat Untuk Menghilangkan Kutil (Untuk Obat Luar)

Bahan:
- Daun Dewa (5 lembar) [Belum tahu Daun Dewa? baca disini]

Pemakaian:
Haluskan 5 lembar daun dewa dan lumurkan pada kulit yang berkutil, kemudian dibalut.
Obat Untuk Menghilangkan Kutil (Untuk Diminum)

Bahan:
-Biji Jali kering (15-60 gram) [Belum tahu Biji Jali? baca disini]
-Air (6 gelas)

Pemakaian:
Rebus biji jali kering dalam 6 gelas air, hingga menjadi 2 gelas. Setelah dingin, minum air ramuan tersebut 2 kali sehari (masing-masing 1 gelas).

Bagaimana obat untuk menghilangkan kutil secara alami diatas? Selain bahan-bahannya mudah ditemukan, tentunya yang namanya obat tradisonal tidak mengandung efek samping.

Semoga Obat tradisional untuk menghilangkan kutil tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang mempunyai kutil!