Cara Mudah Membuat Pacar Anda Cemburu

Terkadang, perlu juga untuk membuat cowok Anda cemburu untuk mengetahui seberapa serius ia terhadap Anda atau setidaknya untuk menempatkan sedikit ''bumbu-bumbu'' dalam hubungan Anda. Selain itu, membuatnya cemburu sekaligus juga dapat mengingatkannya bahwa ia bukanlah satu-satu pria yang ada di dunia ini. Berikut ini Lovelizzers akan berbagi Tips Cara Mudah Membuat Cowok Anda Cemburu:

1. Sedikit Bergenit-genit (flirting).
Anda tidak perlu sering- sering jalan ke luar, untuk sekedar tebar-tebar pesona. Sedikit bergenit-genit saja dan menunjukan respon cowok-cowok tersebut, dapat menunjukan kepada cowok Anda bahwa ada banyak cowok di luar sana yang tertarik kepada Anda.

2. Ceritakan Apabila Ada Cowok Yang Bergenit-Genit Kapada Anda.
Bergenti-genit disini bisa berarti cowok tersebut sering sms Anda, telepon Anda atau setidaknya titip salam kepada Anda. Anda tidak perlu menyebutkan nama, namun setidaknya Anda dapat menggaris bawahi bahwa ada orang lain yang dapat mengambil alih tempatnya apabila cowok Anda tidak serius dengan Anda. Setidaknya hal ini akan ''membangunkannya'' untuk segera memberikan perhatian lebih kepada Anda.

3. Terlihat Cantik dan Sexy.
Ketika menghadiri sebuah acara malam, tampilkan potensi terbaik Anda : Cantik dan Sexy. Biarkan orang-orang sekitar Anda tertarik pada Anda. Hal ini tentu saja akan menjadi perhatian khusus cowok Anda.

4. Abaikan Cowok Anda Untuk Sementara.
Jika Anda tidak memberikan sedikit pun perhatian untuknya, ia akan mulai berusaha kembali meraih perhatian Anda.

5. Bicarakan Dengannya tentang Cowok-Cowok Dan Hal- Hal Yang Anda Sukai Tentang Mereka.
Hal ini tidak berarti Anda harus tahu setiap cowok tersebut secara mendetil, hanya sekilas saja. Karena sikap Anda ini akan membuat cowok Anda mulai mengukur diri dan akan berupaya menjadi yang terbaik di mata Anda, termasuk diantaranya adalah memberikan perilaku terbaik buat Anda.