Kata-kata Bijak Dan Motivasi

Sukses Adalah Perjalanan Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir Success is a journey, not a destination.
~ Ben Sweetland ~

Pikiran Ibarat Parasut Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka. Minds are like parachutes – they only function when open.
~ Thomas Dewar ~

Cara Memulai Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan. The way to get started is to quit talking and begin doing.
~ Walt Disney ~

Hargai Milikmu Hargailah segala yang kau miliki; anda akan memiliki lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun. Be thankful for what you have; you’ll end up having more. If you concentrate on what you don’t have, you will never, ever have enough.
~ Oprah Winfrey ~

Action dan Mimpi Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya. To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe.
~ Anatole France ~

Seorang Pemimpin Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih banyak daripada yang dilihat orang lain, yang melihat lebih jauh daripada yang dilihat orang lain, dan yang melihat sebelum yang lain melihat.
~ LEROY EIMS ~

Kemenangan - kemenangan terbesar kita bukanlah ketika kita tidak pernah gagal, tetapi kemampuan kita untuk selalu bangkit dari setiap kegagalan yang menimpa kita…
~Ralp Waldo Emerson~

Bersikap Positif Orang akan selalu meragukanmu. Selalu ada seseorang yang berusaha untuk menjatuhkanmu.
Akan menjadi pilihanmu apakah kamu akan membiarkannya atau tidak! Jangan biarkan siapapun menjatuhkanmu; tetaplah bersikap positif meskipun orang bersikap negatif dan kamu akan damai bersama dirimu dan itulah yang terpenting!
~ Ethen Carrell~