Makanan Organik Bisa Perpanjang Umur

Dapatkan $6.00 setelah mendaftar di awsurveys !

Para peneliti dari Newcastel menemukan bahwa makanan organik dapat membantu memperpanjang rentang hidup rata-rata 25 hari untuk pria dan 17 hari untuk wanita.
Demikian hasil penelitian yang akan dirilis pada edisi terbaru jurnal Critical Reviews in Plant Sciences, baru-baru ini.

Menurut penelitian tersebut, mengubah gaya hidup dengan mengkonsumsi makanan organik juga akan membuat Anda lebih sehat dan lebih ramping. Buah dan sayuran yang ditanam tanpa pupuk buatan ternyata lebih banyak mengandung nutrisi utama, termasuk vitamin C.

Beberapa orang beruntung bisa hidup selama beberapa bulan lagi dan beberapa lainnya bisa hingga lima tahun lagi. Penelitian ini dilakukan oleh para peneliti dari University of Newcastle.

Mereka juga mengatakan, mengkonsumsi makanan organik bisa setara dengan keuntungan sebuah negara yang menerapkan program skrining kanker payudara nasional. Hal ini juga menunjukkan bahwa makanan organik dapat meningkatkan kesehatan umum, menyoroti tingkat yang lebih tinggi pada individu yang mendorong tubuh untuk membakar lemak.

Kesimpulan ini sangat bertentangan dengan Food Standards Agency, yang telah lama membantah adanya keuntungan kesehatan dari makanan organik.
Selain itu, para peneliti yang berbasis di Sekolah Pertanian Newcastle, Pangan dan Pembangunan Pedesaan, juga meninjau semua penelitian paling baru pada nutrisi yang ditemukan dalam makanan organik.








Sumber : (Zeenews/JAY/ULF)