Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga

NORTHAMPTON - Seorang remaja menguap begitu keras di kelas mata pelajaran politik yang membuat mulutnya terbuka lebar dan harus dibawa ke rumah sakit.
Holly Thompson, 17, sedang belajar untuk mata pelajaran pem erintah dan politik A-level di Northampton School for Girls ketika ra hangnya mengalami dislokasi dan tidak dapat ditutup kembali.

Menguap adalah hal yang sangat manusiawi apalagi saat bosan, m engantuk, atau kadar oksigen dalam otak berkurang. Namun, hati- hati saat menguap. Jangan sampai Anda tidak dapat menutup m ulut kembali, seperti menimpa remaja asal Inggris, Holly Thomps on.

Gadis 17 tahun itu menguap saat sedang mengikuti pelajaran pol itik di sekolahnya, Kingsthorpe, Northampton. Namun, itu menjadi awal petaka. Setelah membuka mulut lebar-lebar, ia seperti terpera ngkap. Mulutnya tidak dapat mengatup kembali. Holly, dari Kingsthorpe, Northampton, mengatakan:

"Saya sangat terkejut, ekspresi saya mungkin mengatakan itu semua. Saya menyikut teman saya untuk menunjukkan apa yang te rjadi tapi saya sungguh malu."


Terkejut tidak dapat menutup mulutnya kembali, Holly segera me minta bantuan teman sekelasnya. Namun, sia-sia.

"Ketika dia tidak dapat membantu saya menutup mulut, dia melapor ke guru," ujarnya seperti diberitakan dari Daily Mail.

Merasa malu karena ditertawakan teman-teman sekelas dan guru, Holly langsung memeriksakan diri ke unit kesehatan sekolah. Nam un, semua upaya yang dilakukan perawat untuk menutup rahang nya gagal. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Walaupun sangat aneh dan mungkin lucu, dokter Ejiro Obakpono vwe tidak berpikir hal tersebut patut ditertawakan.

"Ini bisa sangat serius karena dia tidak bisa makan, tidak bisa benar-benar minum, dan akan benar-benar dehidrasi," ujar Ejiro dalam acara BBC 'Bizarre ER'.

Untuk mengatasi hal ini, Ejiro meletakkan 26 depressors lidah di mulut Holly. Ini dilakukan untuk membuat rahang letih dan rileks sehingga bisa kembali mengatup. Setelah itu berhasil, Ejiro pun m emperbaiki posisi rahang Holly dengan kedua tangannya.

Setelah kejadian itu, Holly dilarang menguap, karena posisi rahangnya m enjadi tidak stabil. Terlepas dari penderitaannya, kejadian yang dianggap memalukan ini justru membuatnya terkenal di Youtube. Bagaimana tidak, video yang menampilkan cidera Holly dikemas dengan sangat unik dan lucu, di mana dia digambarkan dalam tokoh kartun.

"Itu bagus, tapi saya lebih suka menjadi terkenal untuk sesuatu yang lain," ujar Holly. Remaja, yang juga belajar untuk A-level dalam bahasa Spanyol, bahasa Inggris dan psikologi, itu mengatakan,

"Benar-benar buruk di rumah sakit. Saya harus duduk di ruang tunggu dengan syal di mulut saya sehingga tak ada yang melihat apa yang terjadi." "Sungguh sulit untuk berkomunikasi dengan dokter. Saya pikir m ereka hanya akan memberi saya beberapa obat, tidak menaruh po tongan kayu di sana."

Secara total, rahangnya tertahan selama lima jam, dan m asih terasa sakit selama beberapa jam setelah itu. Holly mengatakan,
"Teman-teman saya terus mendatangi saya da n menanyakan bagaimana rahang saya dan mengatakan saya ter kenal."