Pernak-Pernik Aksesoris di Musim Panas


Aksesoris wanita di Musim Panas - Memasuki musim panas, beragam aksesoris warna-warni pun bermuncul menghiasi penampilan kaum perempuan agar terlihat lebih modis, trendi dan cantik.

Pernak-Pernik Aksesoris di Musim Panas, Seperti yang dilansir dari Telegraph, berikut beberapa aksesoris yang bisa membantu penampilan Anda pada musim panas kali ini.

Tas motif bunga

Tas memang tidak hanya sebagai wadah untuk membawa barang-barang penting kemana pun Anda pergi. Tapi lebih dari itu, tas juga bisa membuat Anda tampil lebih gaya. Pilihan yang tepat untuk musim ini adalah tas motif bunga, karena motif bunganya yang ramai memberikan kesan lebih ceria.

Big Bangles

Jika tidak ingin terlalu banyak mengenakan aksesoris seperti perhiasan, sebaiknya pilihlah big bangles atau gelang berukuran besar yang berelemen kayu, emas, perak atau warna-warna metalik dengan motif unik atau etnik untuk menambah kesan lebih chic.

Kaca besar


Jika penampilan sudah sempurna, tentunya Anda butuh benda yang dapat menghalau Anda dari teriknya matahari di luar rumah. Dan pilihannya jatuh pada sunglasses. Namun agar tetap gaya, pilihlah oversized sunglasses (kacamata berukuran besar) supaya Anda terlihat makin trendi.

Bright Scarves


Siapa bilang scarve atau syal hanya bisa dipakai saat musim dingin atau musim penghujan? Di musim panas, syal juga bisa dikenakan untuk penambah gaya. Pilih saja syal dengan motif ramai dan warna-warni, dan lilitkan - namun agak longgar agar Anda tidak tercekik - di leher sebagai pengganti kalung, atau bisa juga jadi ikat rambut atau bandana.

Well, semoga informasi pernak-pernik aksesoris di musim panas ini menjadi pilihan anda untuk tampil modis.


Baca Juga: Makanan Manis Ternyata Bikin Cepat Haus