Photo syur briptu norman dan indri kekasihnya


Nama Briptu Norman Kamaru belum saja hilang dari ingatan.
Popularitas Anggota Brimob asal Gorontalo tersebut langsung meroket setelah aksi joget India yang dilakukannya diunggah ke situs Youtube.

Tawaran "manggung" pun langsung mengalir. Wajahnya sempat menghiasi berbagai layar kaca selama beberapa pekan. Tapi Briptu Norman justru lebih memilih kembali menjadi seorang anggota Brimob ketimbang menjadi artis. Baru saja ingin melepaskan diri dari sorotan media, tiba-tiba dia kembali menjadi pembicaraan.

Kali ini foto-foto orang yang diduga Briptu Norman beredar di sebuah forum terbesar di Indonesia. Info yang dihimpun okezone, Kamis (5/5/2011), foto tersebut menampilkan orang yang mirip Briptu Norman sedang berciuman bibir dengan seorang wanita yang diduga adalah kekasihnya Indri Hamani.


Dalam foto tersebut, terlihat Briptu Norman tampak mesra dengan sang wanita. Menurut kabar photo-photo ini diambil dari album photo milik kekasih Briptu Norman difacebook..
Entah apa motivasi si pengunggah foto. Yang jelas, hujatan pun mulai ditujukan pada Briptu Norman akibat aksi mesumnya tersebut.






Sumber : okezone