Photo Syur Diduga Syahrini dan Adkinya Muncul


Tampaknya, ujian yang melanda Syahrini belum usai. Belum selesai kasus dengan mantan teman duet, Anang Hermansyah, kini muncul foto-foto syur diduga Syahrini dan juga adik sekaligus manajernya, Syahrani.

Sebanyak delapan foto berisi Syahrini dengan beragam pose hot dalam sebuah file bertajuk 'Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria'.

Pantauan okezone, Sabtu (14/5/2011), Syahrini berpose dengan beberapa artis mirip Daniel Mananta dan juga Glenn Fredly.

Dengan lelaki mirip Daniel, Syahrini terlihat dipeluk tepat di bawah dada kirinya. Pose serupa juga tampak saat Syahrini dengan pria mirip Glenn.

Mereka duduk di kursi dengan Syahrini bersender pada Glenn. Tangan kanan Glenn disilangkan di atas dada penyanyi asal Bogor itu.

Foto lainnya menampilkan perempuan mirip Syahrani alias Rani sedang berciuman di atas kasur dengan seorang lelaki. Ada juga foto Rani dengan gaya ala ABG memperlihatkan buah dadanya.

Di foto lain, artis yang kabarnya kerap clubbing itu tengah berpose hendak berciuman. Apakah benar ini foto Syahrini dan Rani atau hanya mirip saja? Sejauh ini, kebenarannya belum dapat dikonfirmasi.

Okezone hingga kini masih mencoba mengontak kedua perempuan yang tengah jadi sorotan karena kasus dengan Anang itu. Ini bukan pertama kali Syahrini digoyang isu foto hot. Sebelumnya, penembang Aku Tak Biasa itu juga pernah bikin heboh karena berpose mesra dengan lelaki bule.






Sumber:okezone