Status Lucu FB Part 7

:::Part 7:::



10 tahun yg lalu, pas blm ada facebook, jam segini aq biasanya twitteran,,,klo km..??

Ternyata ROJALI..< rokok jarang beli itu... SUMITRO < SUka MInta ROkok..>.....
hobinya STMJ (Sholat Terus Maksiat Jalan)

haduwh jaman skrg. . . . . Sukses adalah penantiaN yang tertUnda.....

yang mau makan keripik sendal jepit ga..?

Sholat jumat dlu ach mmpung belum magrib

Gue mau coba makan alien. Penasaran ama rasanya

bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!! Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!

Lagi nonton sinetron? 'sperma yang terbuang' waah lucunya?

eH" MSa Tadi aQ NGeLiAt OrNg ,, kTabRaK TrUcK kePaLaNA haNCuR maTaNA coPoT ... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA KatA MAyaT'NA : "Lumayan BluM 5 menit"he..he..

aku br sadar..,, sewaktu di saat boker..., pasti bau ..!

tdi malam mimpi buruk.. masa muka gw jadi jelek???... g wajar..

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................

Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih cacing di perut !!!!!

bersamamu...., biarpun hidup serba pas-pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli pesawat )

pengen hilang ingatan, supaya aq bsa lupa klo aq jelek : P

Gw buat cerita nih,, @_@
Pada suatu hari *sebagian teks hilang*

napa sich org buta tdr x jga merem???

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara" aku bawa pensil sama pulpen

bangun tidur ku terus mancinG... tidak lupa membawa CacinG,....!

aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara" ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih.........!!!!

napa sich d pesbuk cma ada tulusan beranda, propil, akun, kirim pesan , colek.. napa ga da tulisan cium ato tampar??

sakiitt minum BAYGON.. sakiitt menghilang .. nyawa melayang...

walaupun menang tampang, tapi gw akui kalau isi dompet gayus lebih ganteng daripada isi dompet gw....(T_T)

tak terasa mencintaimu.. 1 bulan bagaikan 3o hr.. wktu emang cpet berlaluuuu

berenang di kolam renang dulu ah.. untung lagi bawa jas ujan..

antara percaya ngk percaya... barusan gw lihat kuntilanak ** SENSOR ** zma pocongkkkkk ...

wahai malaikat,, gk usah jemput ke rumah ya.. ne aq mo brangkat ndiri jum'atan.. mksie dech perhatiannya ^_^ ayo jum'atan dlu frend, jgn pek dijemput.... met sholat jum'at

asiiiikkkkkkk.................. kata bu guru hari minggu libur.......!!!!!!!!!!

hebat ya pahlawan indonesia..... "ada 10 tentara indonesia ... tertembak 1 malah jadi 1009" hebat kan.....iyalahhh indonesia getohhhhhh mati satu tumbuh seribu!!!!

maNdi dUlu Ach bIar keNyang...

hape china gag tahan lama....
motor china gag tahan lama jua...
tapi log cewek china gmn ia??? hehheee... ...

Pada suatu Kamis malam seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan.....
Sama satpam ditegur "Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?".
Si cewek menjawab "Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah.......". Satpam "??!!@$!?$"

SEKALI MERENGKUH DAYUNG DUA TIGA hari pegelnya ga ilang-ilang....!!

berita terkini: ada seorang istri memotong kelamin suaminya trus digoreng..
terus polisi tanya: knp ibu tega memotong kelamin suami ibu??
ibu pun mnjawab: abis mentahnya aja enak apalagi matengnya..wkwkwkwkwkk

Seorg ibu menemui doktr utk priksa kehamilan
Dokter: loh.. Ibu ini kan yg tempo hari periksa, emg ibu hamil lg ya?
Ibu: iya dok? ...
Dokter: apa obat KB yg saya beri tempo hari tdk di minum?...
Ibu: minum dok !
Dokter: lantas, Knp ibu bs hamil??
Ibu: ya, gmn tdk mau hamil dok, obatnya baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut....
Gkgkgkgkgkgkgk :lol:
Juakakakakakakakakak *WALL*

Seorang wanita Jawa menikah dg pria Batak.
Saat malam pertama si istri mengeluh kesakitan."Pelan tho mas...pelan tho mas...."
Kata suaminya : "Beuh, siapa Tomas, aku ini...Tobing!!!"

Sepandai pandainya menahan 'kebelet', pasti keluar juga..

Boleh merokok di ruangan ini asalkan asapnya ditelan...

Apa permintaan terakhir sebelum ditembak mati?" tanya polisi pada terhukum. "Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!"

TERNYATA BENER, HIDUP ITU BAGAIKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI, KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH