Status Lucu FB Part 8

1. Met Molor Sayang…

2. Seandainya gw punya Doraemon, mungk in bakalan banyak cewe yang mau sama gu e..

3. Plat idaman gue ni.. BH 151 TT

4. Ga semua Orang Bisa BACA dan COMENT status gw!!!

5. Buat gue , KELUARGA IDEAL itu adalah kel uarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Or ang ANAK.

6. Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang di cat. Kalw pesannya memang urgent ane sarani n PM atau Poke ane aja..

7. ǝnb ןןɐʍ ɐɯɐs ɐʎ ɥǝuɐ buɐʎ ɐpɐ ɐʎubuɐɯǝɯ '''ǝnb ןןɐʍ ɐɔɐq bunbuıq ɐpɐd buɐɹo ɐnɯǝs oʞ ıuı ıɹɐɥ

8. bibirMU tipis kaya pinggiran KORENG ...

9. CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga

10. Yang Cantik dan masih single monggo Comentnya, yang Maho,, LIKE aja..

11. Pusing aku sama kamu,, Pacaran kok ba nyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu hara m,,, cape tau aku nahan lendir tiap sama ka mu..

12. mau up Date sttus aja mikirnya 1/2 ja m, ,,,parah.. parah...

13. Jadi pengen jalan2 ke BROTHER LAND (tanah abang)..

14. kejahatan dapat terjadi bukan karena ada kesempatan dan niat pelaku saja, tetap i lebih utama karena ada OBJEKNYA.

15. kalu thread di Kaskus biar rame dan da pet cendol syarat cuma 1 buat thread yang BAGUS n BERBOBOT. tapi kalo Status di Face Book pengen banyak yang ngelike dan ya ng koment syaratnya harus cantik n ganten g gan... ini udah disurvei.

16. Lebih baik dari pada NILAI MERAH

17. Up Date status itu ga mesti sering-serin g,, cukup 2 x aja per 10 menit...

18. Semakin banyak membaca semakin ba nyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa... xx. kalo gue nanti punya anak, bakal gue na main MEGATHRON BIN SANUSI, jgn di contek ya,, nama bagus tuh

20. Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek"

21. Maaf gan ane masih newbie, ini up da te-an pertama ane gan, kalo agan2 berken an boleh donk coment or like nya, tapi kalo ga berkenan, please jangan un like ya gan... "

22. Ga sopan banget sih, gue kan udah am bil air wudhu.. kenapa di poke sih,, kan bisa PM.. nyebelin banget si loe"

23. " kalo Up Date status itu ga usah panjan g2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , ka ya status gue ini ni.. singkat kan "

24. makin lama FB makin kacau, banyak ya ng salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro"

25. MENYONTEK adalah bagian dari usaha..

26. Jangan Bilang anak GAUL, kalo belum pe rnah di GAULIN

27. Semua orang ingin masuk surga, tapi ta k satupun orang yang menginginkan mati

28. Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SA MA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA

29. Qt TDK akan menemukan huruf R dalam pelafalan angka 1(satu) sampai 99 (sembilan puluh sembilan)

30. Ayo Gan bantu ngeLIKE and coment sa tus ane, biar rame,,,, tapi jangan nejunk ya...

31. Buat loe2 yang masih jomblo sampe se karang, coba ikutin 3 langkah jitu dari gue
1. Dah BERUSAHA?
2. dah BERDOA
3.Kalo m asih jomblo juga ya terpaksa BERCERMIN

32. Ga asik banget sih yang.. masa qt putu san Cuma gara2 diantara qt ada yang kent ut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas2 kam u yang kentut… kamu egois banget si…

33. Beginilah nasib karyawan yg gajinya 5 koma (Tanggal 5 udah koma alis megap-m egap)

34. Awal bulan ko jalanan + Playover kok se pi banget ya ga ada yg pada pacaran,, tapi kalo akhir bulan,, GA USAH DITANYA… NGAP RAK TUH YANG PACARAN

35. Jasa pe ngLIKE-an, buat loe2 yang sttus nya sepi ga ada yang komen atau ga ada yg ngelike, PM gue aja, gue langsung ke TKP

36. Minta supportna donk temen2, gue lagi PENDEK KATE ni sama temen ce sma gue

37. Ga kerasa y ague udah 1 tahun jomblo..

38. Pleas donk mam.. masa malem2 gini mi nta es klapa sawit, . ini sih ngidamnya udah klewatan

39. Fakta unik : Usia kamu tahun ini + 2 di git tahun kelahiran kamu pasti jumlahnya = 111

40. Gue bingung sama anak2 sekarang, m asih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..