Tips Ampuh Menghindari Dan Mengatasi Hipnotis


Beritamandiri - Hipnotis? Pastinya WOW, takut! Kalie ini anda tidak perlu takut untuk menghadapi Hipnotis. Karena segala macam ilmu pasti ada cara penyelesaiannya termasuk ilmu Hipnotis ini. Di Indonesia Akhir-akhir ini kejahatan dengan cara Hipnotis kerap kalie muncul dan merajalela. Para korban biasanya tidak pandang pria dan wanita yang penting sang korban itu membawa sesuatu yang bisa menguntungkan sang pelaku Hipnotis.

Cara pelaku menghipnotis sang korban pun berbagai macam cara. Well, disini saya akan sedikit membagi tips untuk anda berjaga-jaga bila ada orang yang mencurigakan dan ingin menghipnotis anda.



Inilah dia Tips Ampuh Menghindari Dan Mengatasi Hipnotis yang wajib anda terapkan bila anda ingin mencegah dan selalu terhindar dari ilmu hipnotis....

Tips 1

Jangan pernah biarkan pikiran anda kosong ketika berada di daerah umum atau pusat keramaian. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic ke pikiran anda atau korban. (Waspada ya)

Tips 2

Ini yang harus super anda waspadai dan jangan sampai terjadi jadi gini jika tiba-tiba anda timbul rasa kantuk yang tidak wajar atau dari sebelumnya, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan "telepathic forcing". (meluluhkan pikiran anda)

Tips 3

Bagi mereka yang memiliki kebiasaan "latah", sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan "latah" cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

Tips 4

Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak anda kenal mendekati anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda, Okey!

Tips 5

Anda Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda ! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !

Tips 6

Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan "grounding", yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).

Tips 7

Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja ! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !

Tips 8

Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu "kesadaran berbeda" dari biasanya, mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh Hipnotis. Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati : "Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….", kemudian segera hitung dalam hati : "Satu …, dua, … tiga".

Tips 9

Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam. Ngerti kan?

Tips 10

Nah di tips yang terakhir ini seharusnya menjadi tips yang pertama anda lakukan yaitu anda selalu menjalankan kewajiban anda sebagai umat beragama dengan menunaikan ibadah shalat atau sejenisnya yang bisa mendekatkan diri anda kepada sang pencipta.

Kesimpulan: Jadi Intinya Sugestikan terhadap diri anda bahwa anda tidak percaya kepada hipnotis.

Well, demikian artikel tentang Tips Ampuh Menghindari Dan Mengatasi Hipnotis. Semoga bermanfaat buat anda dikemudian hari.