Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal (JAIM) Ala Blogger


Beritamandiri - Dari judulnya aja pasti anda sudah tau kan apa maksud dengan semua ini. Nah, Buat anda yang lagi Pedekate tapi cewek tersebut susah amat untuk di dekati karena cewek tersebut terlihat JAIM alias "JUAL MAHAL" Ada baiknya anda mengikuti tips-tips yang diberikan oleh saya berikt ini.... Tips ini didapatkan dari pengalaman pribadi saya sendiri jadi gak ada salah nya anda mencoba tips ini kan? hehehehhee... Well, langsung aja kita mulai dari tahap awal yaitu:

1. Coba Deh Ajak Ngobrol Tuh Cewek Duluan (Di bawa enjoy aja)

Kita pake cara awal ini karena si cewek ini cuek bagettttt alias jual mahal, karena itu sebagai lelaki sejati (ahhh sok sejati kale saya…padahal masih belum kesampaian niey sob) kita harus yang agresif atau memulai langkah lebih dulu (Harus Berani donk). Biasanya cewek sok jual mahal itu gengsi bgt untuk ngajak ngobrol duluan, karena itu kita yang akan memulai. Nah kalo udah ngajak ngobrol otomatis pasti dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek2 atau cuek bleketek,,hehehehee. tapi tetap aja buka kesempatan….usahakan ngajakin ngobrolnya yang asyik supaya nggak bosen (kalau perlu buat dia tertawa).
2. Dekati tuh cewek secara pelan-pelan tapi pasti

Kalo belum ada respon dari si dia kita mesti sabar donk sob, deketin dia terus tapi pelan2….relax aja jangan terburu-buru dan teralu over kitanya. Caranya anda bisa kasi perhatian yang lebih ke dia, tapi jangan berlebihan nanti bisa ilfil lho. Ngasih perhatiannya seadanya aja ketika memang perlu di kasih perhatian.

3. Kejar terus pantang menyerah!!!

Jangan nyerah gitu aja donk sob, walaupun dia secuek bewek apapun tapi kalo anda kejar terus dia bakal luluh deh (percaya akan hal ini). Ini terbukti mujarab logh. Anda gak percaya? Buktikan!

4. Cuekin Balik ( Pakai trik ini bila dia sudah enjoy sama anda)

Abis anda bertempur abis2an tapi nggak ada hasil, coba cuekin balik….mungkin dia akan merasa kehilangan anda. Kan soalnya anda udah ngasi perhatian lebih ke dia, pasti dia merasa kehilangan anda dan ngerasa anda penting.
Kalo tips di atas nggak berhasil, mungkin dia memang nggak cocok dengan anda alias nggak jodoh. Cari aja yang lain… kan masih ada banyak cewek di dunia ini yang lebih baik.

nah itulah dia hal yang harus anda perhatikan dan lakukan dalam menghadapi cewek yang sok jual mahal (JAIM). Semoga tips ini bermanfaat buat anda dan anda lekas mendapatkan cewek idaman anda.