Tips Mudah Mencari Teman Kencan

Saat ini Anda sendiri lagi. Atau belum menemukan pasangn yang sesuai. Undangan pesta ulang tahun dan pernikahan datang bertubi-tubi. Lalu? Ya dinikmati saja. Jangan terlalu pusing soal ‘perburuan ‘ calon suami. Karena itu soal nanti. Sekarang ini jalani saja hari-hari yang penuh kebebasan denga hati riang.

Jika Anda sekedar merasa kesepian dan butuh seseorang untuk berkomunikasi, Anda bisa mencari teman kencan. Ia bia berperan sebagai pengawal Anda dalam satu konser music tertentu, bergosip tentang hobi yang sama, atau menemani Anda makan makanan favorit Anda. Singkatnya, ia adalah teman penghilang jenuh dan suntuk Anda untuk sementara waktu.

Berikut ini adalah beberapa tips mencari teman kencan dengan mudah, untuk menghibur Anda:

1.Ajak kencan seseorang yang selama ini menarik perhatian Anda dan sempat menimbulkan getar istimewa di hati. Siapa tahu dia juga merasakan hal yang sama selama ini.

2. Pastikan ia mengerti bahwa Anda hanya mengajaknya berkencan, bukan pacaran. Jangan membuat target tertentu. Jangan merasa sakit hati bila salah satu ingin berhenti di tengah jalan.

3. Saling percaya sangat diperlukan disini. Pastikan ia tak akan mengobral cerita yang bukan-bukan pada teman-temannya maupun teman-teman Anda.

4. Buatlah hubungan ini sesederhana mungkin. Teman kencan bisa jadi masalah rumit kalau Anda mendadak merasa perlu latar belakang serta rahasia pribadinya.

5. Jangan lupa, Anda mencari teman kencan, bukan pacar! Jadi jangan panik kalau dia suka mengorek hidung di depan umum, bersendawa di meja makan atau makan sambil berbicara. Toh, Anda tak akan hidup bersamanya. Dan mungkin ini pertemuan pertama dan terakhir Anda bersamanya.

6. Hubungan teman kencan adalah hubungan yang amat pendek. Setiap saat bisa berhenti bila salah satu merasa tidak nyaman, atau menemukan kekasih.

Jadi sekali lagi, jangan berharap kelewat muluk dan jangan melibatkan terlalu banyak perasaan agar tak kecewa nantinya.








Sumber : tipsanda.com