Tips Rahasia Memiliki Payudara Indah

Setiap perempuan pasti pernah, meski hanya sekali, keki karena bentuk dan ukuran payudaranya. Baik karena berukuran jumbo arau karena terlalu ‘imut-imut’. Yang pasti, payudara merupakan aset dan daya tarik fisik dari seorang perempuan.

Anda ingin memiliki payudara yang indah? Simak tips rahasia payudara indah berikut ini:

1. Sentuhan Lembut. Kulit payudara sama lembutnya dengan kulit muka. Makanya, perlakukan payudara Anda dengan lembut. Bersihkan secara seksama dan beri pelembab. Usapkan atau semprotkan dengan sprayer toner non-alkohol yang sudah didinginkan dalam kulkas.

2. Rasanya Risih, Tapi Bermanfaat. Putih telur dapat mengencangkan dan mengandung kolagen dan protein sebagai sumber gizi pada kulit payudara. Caranya, kocok putih telur beberapa banyak dan lumurkan ke sekeliling payudara. Biarkan selama 10 menit sampai kulit terasa kencang, lalu bilas bersih- bersih.

3. Oh, Lala! Tak ada salahnya Anda meniru cara praktis mengencangkan otot payudara ala perempuan Prancis. Setiap mandi, selama 5 menit satu per satu payudara disemprot air dingin dari shower.

4. Ice, Ice Baby! Ini upaya untuk menyegarkan penampilan payudara Anda. Caranya gampang! Tempelkan es kubus dari kulkas ke payudara semenit lamanya. Lihat, sirkulasi darah akan mengalir deras dan kulit di area payudara pun tampak bersemu merah segar.

5. Rawat Payudara Sekali Seminggu. Gunakan masker untuk kulit kering. Ambil masker lumpur atau tanah liat bila payudara berejerawat. Balurkan masker dari bawah payudara ke arah luar menuju leher bagian atas.