Video Gol Barca vs MU | Final Liga Champions 2011


Beritamandiri - Video Gol Barca vs MU | Final Liga Champions 2011, Anda ingin melihat gol-gol cantik messi di final liga champions 2011? Well saksikan kedahsyatan video gol barca vs Mu di berita mandiri.com.

Video gol di final champions antara barca vs MU, Catatan emas dibuat Pedro Rodriguez. Gol pertama Barcelona ke gawang Manchester United pada final Liga Champions di Stadion Wembley itu bermakna ganda. Video gol barca vs Mu. Video yang terjadi pada final champions 2011.

Pertama, gol tersebut tentunya sedikit mematikan semangat para pemain Manchester United yang pada awal-awal laga selalu menekan. Makna kedua, gol Pedro itu merupakan gol pertama Barcelona yang dicetak oleh pemain Spanyol.

Saat final 1991-92, gol kemenangan ke gawang Sampdoria dicetak oleh Ronald Koeman. Lima musim lalu, giliran Samuel Eto'o dan Belletti yang menjebol gawang Arsenal.

Tak heran, Pedro begitu senang menyambut gol tersebut. "Ini adalah momen indah yang takkan dilupakan. Kami menikmatinya. Aku sudah tak sabar untuk merayakannya di Barcelona," girang Pedro kepada As . "Gelar ini aku dedikasikan kepada keluargaku yang datang ke London."

Baca Juga: Video Barcelona vs Manchester United - Final Liga Champions 2011