Nama Nama 12 Besar Indonesian Idol 2012

Description: Inilah daftar nama 12 besar Indonesia Idol 2012 | Rating: 4.5 | Indonesian idol menjadi acara paling spektakuler tahun ini, dimana acara tersebut mendapat ratting tertinggi di pertelevisian Indonesia pada tahun 2012 ini khususnya mulai bulan april ini semenjak memasuki babak Spektakuler Show. Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan informasi beberapa nama nama yang lolos babak spektakuler show atau nama nama 12 besar Indonesia Idol 2012.

Babak Spektakuler Show adalah babak dimana ke 12 peserta Indonesia Idol resmi menjadi Idol Indonesia yang akan bertanding untuk mencari sang Idol di babak spektakuler show. Di Babak Spektakuler Show ini pemirsalah yang akan menentukan nasib pada konsestan Idol melalui perolehan sms terbanyak dan yang sedikit memperoleh smsnya akan langsung di eliminasi dari Indonesian Idol. Well, siapa sajakan nama nama 12 besar Indonesian Idol 2012? mari kita lihat nama2 nya berikut ini secara lengkap, cekidott...


Nama Nama 12 Besar Indonesian Idol 2012

5 Peraih SMS Terbanyak Indonesian Idol 2012

Regina Ivanova Idol

Prattyoda Bhayangkara Idol

Dionisius Idol


Rio Idol

Dera Idol


Kontestan 5 Pilihan Juri Indonesian Idol 2012

Kamasean Idol

Belinda Idol

Ivan Saputra Idol

Rosandy Idol

Khanza Idol

2 kontestan tambahan yang dipilih masuk ke spektakuler

Rosa Idol

Febri Idol

Well, Jadi itulah seputar Nama Nama 12 Besar Indonesian Idol 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.