Profil Biodata Lengkap Dera Non Dhera Idol Indonesian Idol 2012

Description: Profil Dera Idol, Biodata Dhera Idol Lengkap | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar profil dera idol? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang biodata dhera atau sering disebit Dhera Indonesian Idol 2012. Dhera adalah kontestan Indonesian Idol yang masuk ke babak spektakuler. Keunikan dan keuletan non dhera mampu menembus ribuan orang untuk masuk ke ajang spektakuler Indonesian Idol 2012 ini. Dalam pencarian di Internet Profile Dhera Idol sangatlah dicari banyak orang karena sosok yang satu ini begitu lucu.

Profile Dhera Idol

Profile Dhera Idol adalah sebuah biodata yang akan menguak sosok kontestan lucu dari sukabumi ini. Sebut saja nama lengkapnya Non Dhera Siagian, adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 asal Sukabumi Jawa Barat yang lolos ke babak 12 besar. Karakter vokal cewek berusia 18 tahun ini disukai Agnes Monica. Kenapa disukai oleh Agnes qo bukan Ahmad Dhani? Emzzz,, mungkin ini karena faktor mental dan keunikan dari sosok Dhera idol. Well, seperti apa sosok sich profile Dhera Idol yang sangat lucu ini,,, Cekidott...


Profil Dhera Idol

Nama : Non Dhera Siagian
Umur : 18 tahun
Asal : Sukabumi
SMU : SMA 1 cianjur
Kampus : Institute Technology National
SMS support Idol : Ketik DERA kiri ke 9288
Twitter Dera : http://twitter.com/dherasiagian
Page twitter : http://twitter.com/DHERACTIONS
Facebook Dhera : https://www.facebook.com/pages/Non-Dhera-Siagian/396714570339940

Well, Jadi itulah informasi seputar Profil Dhera Idol dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.